Siapakah Calon Presiden Sekarang

Sekedar Tulisan

seorang presiden harus mempunyai kemampuan untuk mensejahterakan rakyatnya, diantara ketiga calon tersebut menurut kalian siapakah yang mampu.?

ketika bangsa indonesia diserang oleh musuh, atau rakyatnya di acak-acak, di adu domba, ekonomi nya dihancurkan, terjadi fitnah dimana-mana, saling tuduh dan saling ejek, saling menjelekkan satu sama lain, dicerai-beraikan , di adu domba antar kelompok, antara ulama dan habaib, dll. siapakah yang mampu mengatasi huru hara dan masalah didalam negrinya. ? apakah anis, ganjar atau prabowo.?

rakyat indonesia dari dulu memang mudah untuk di adu domba, inilah kelemahan rakyat indonesia. dan kelemahan ini dimamfaatkan oleh musuh untuk menghancurkan indonesia dari dalam. setelah hancur dengan mudah mereka untuk menyerang. daripada kita sibuk menjelekkan orang lain, marilah kita fokus ke satu tujuan yaitu kesejahteraan , kedamaian, dan kemajuan bangsa. kami harap wahai rakyat indonesia akurlah, damailah, rukunlah, bersatulah untuk membangun bangsa indonesia menjadi sejahtera, aman sentosa.

kami berharap kepihak intelejen Polri dan TNI untuk waspada, melacak keberadaan orang-orang yang ingin menimbulkan huru-hara di indonesia dan para menyusup dari luar yang bertujuan untuk merusak bangsa indonesia. semoga pemilu yang akan datang lancar dan damai. amin ya robbal alamin.

Tinggalkan komentar