Doa untuk saudaraku

Doa untuk saudaraku semoga kalian diberi kemenangan

Al-fath

doa kasih

jhd2  Jhd1

 

 

 

Iklan

Rahasia sukses orang kaya

Rahasia sukses orang kaya

 Ants-Photogrpahy-10

bismillahirrahmaanirrahiim

Sesungguhnya setiap mahluk hidup yang ada dibumi ini telah Allah SWT  beri  rizqi sesuai kemampuan usahanya, bahkan semut yang kecilpun tidak susah mencari rizqinya , apalagi kita manusia yang diberi kelebihan akal dan kemampuan melebihi mahluk lain yang ada dibumi ini. belajar dari kesuksesan orang lain merupakan pengetahuan buat kita dan kegagalan bukanlah faktor yang bisa menghambat kita untuk meraih sukses. sebaliknya kegagalan merupakan pengalaman berharga, kita bisa belajar dari kegagalan tersebut dan mencari penyebabnya kemudian kita bangkit lagi untuk meneruskan cita-cita kita.

Dalam ikhtiar rizqi kita harus mengandalkan dua cara , yaitu pertama cara lahiriyyah dan kedua cara batiniyyah.

1. cara lahiriyyah yaitu seperti berdagang,buka toko/warung, bekerja di pemerintahan,  menjadi buruh/ karyawan, bertani, berkebun, berternak, jual jasa, kerajinan tangan, perkantoran, buka perusahaan sendiri dll. Untuk usaha lahiriyyah kita bisa belajar ke ahlinya atau belajar sama orang-orang cina

2. cara batiniyyah yaitu dengan tirakat, berdoa dan berdzikir.  untuk usaha batiniyyah kita bisa juga  minta bantuan doa sama kyai dan ulama

 

USAHA LAHIRIYYAH

Amalan lahiriyyahnya ;

 

1. banyak silaturahmi ke sanak keluarga

2. bangun tidur lebih awal

3. jangan tidur sore

4. selalu menyapa orang

5. ramah terhadap orang lain

7. selalu bertindak jujur dalam usaha

8. sering sodakoh kepada ulama, santri, masjid, fakir miskin dan anak yatim

9. melaksanakan shalat 5 waktu beserta shalat dhuha ( pagi-pagi ) dan shalat tahajud ( shalat malam )

10. pandai menabung tapi jangan kikir

 

Mencari rizqi bagaikan memancing ikan

 

1.Dimana yang banyak rizqi atau uang disitu kita memancing, tempatnya bisa di sungai, di kolam atau di laut.

– Mancing di sungai ibarat kita berdagang, senjata kailnya murah, ramah dan berkualitas

– mancing di kolam ibarat kita punya perusahaan. Senjata kailnya propesional, jujur dan bermutu

– Mancing di laut ibarat kita bekerja butuh perjuangan dan banyak tantangannya.

 

2.bagaimana cara agar orang-orang terpancing ?

Jawabannya dengan umpan. Kalau mancing ikan umpannya cacing, karena ikan suka makan cacing. Tapi kalau mancing orang harus tahu apa kesukaan orang dan kebutuhan orang-orang yg ada disekitar usaha kita. Kita tinggal menyiapkannya.  Dan kita harus punya alat pancingnya, caranya bisa beli atau buat sendiri ,

 

3.apa yg dimaksud dengan alat pancing?

yaitu modal usaha. Kalau kita tidak mampu beli (tidak punya modal)….. ya kita buat sendiri artinya bekerja untuk mengumpulkan modal, atau pinjam sama orang lain yang punya.

 

4.Selanjutnya kita lihat apakah banyak orang yg juga ikut mancing ditempat kita memancing ? (saingan usaha)

kalau banyak kita beri jarak jangan terlalu dekat dengan mereka kecuali kalau ditempat itu ikannya sangat banyak tentu kita juga akan kebagian rizqinya. Disinilah kita membutuhkan umpan (barang) yang sangat disukai orang dan senjata kailnya yaitu murah, ramah dan berkualitas. (bila berdagang)

5.Lalu selanjutnya kita tinggal berdoa, berusaha dan bertawakkal.

 

Kalau ingin cepat dapat ikan, kita buat saja kolam sendiri dan di isi dengan ikan yang banyak, namun tentunya kita membutuhkan modal yang besar, Jadi tempat usaha kita  ibarat kolam yang banyak ikannya dan berternak menjadi banyak, yakni beternak uang di tempat usaha kita sendiri. contoh usaha yang punya kolam sendiri : usaha property atau rumah kontrakan, mendirikan perusahaan, membuat mal atau swalayan, membuat cabang-cabang usaha dll. Membuat kolam harus disesuaikan dengan kemampuan kita dan modal yang kita miliki. Contoh kolam kecil ; berwiraswasta, industry kerajinan kecil, dll.

 

Rahasia Sukses Terbesar Sepanjang Jaman

Siapapun Anda, di manapun Anda, di jaman apapun Anda hidup, inilah satu rahasia sukses terbesar yang patut Anda ketahui bila Anda berminat menikmati kehidupan yang menyenangkan di segala aspeknya. Rahasia itu adalah …. MEMBERI, ya memberi uang atau sesuatu yang lain, memberi dalam bentuk zakat, infak, sedekah, hadiah, sumbangan, atau memberi apapun lainnya, selama memberikan sesuatu yang positif kepada pihak lain. Para pedagang toko atau grosir biasanya suka memberi hadiah tiap lebaran tujuannya agar pelanggannya tetap belanja ditokonya.  Inilah kunci sukses Anda. Inilah Rahasia Sukses Terbesar Anda. Inilah satu hal penting yang harus Anda lakukan TERLEBIH DAHULU agar bisa menikmati kesuksean dan kekayaan. Inilah PENYEBAB kesuksesan Anda. Bukan efeknya.

(sumber: buku Rahasia sukses orang kaya)

segara ilmu

segala puji bagi Allah yang telah menganugrahkan setetes ilmu-Nya kepada ane yang faqir dan dhoif ini  . berawal dari doanya kanjeng Nabi muhamad saw, yaitu ALLAHUMMA ROBBI JIDNII ILMAN…….yang selalu ane baca di setiap selesai wirid ba’da shalat fardu. ilmu itu terus berdatangan  baik itu melalui hambaNya para sesepuh atau lewat mimpi, semua itu terjadi atas kehendak-Nya. meskipun Allah hanya mengizinkan kepada ane untuk mengetahuinya saja dan tidak untuk di kuasai atau di pelajari , tapi ane merasa bersyukur walaupun hanya mengetahuinya saja tentang berbagai ilmu gaib dan ilmu hikmah. intinya ane ini tidak bisa apa2 , saya bukan paranormal, dukun atau kyai , ane hanya orang biasa, orang awam sama seperti yang lain. kemudian ane coba buat blog di warnet dengan uang yang pas-pasan alhamdulillah inilah hasilnya. dan sengaja ane potong amalan-amalannya terutama ajian – ajian  karena takut di salah gunakan dan di karenakan belajar ilmu tanpa guru itu bisa berbahaya apalagi ilmu2 tingkat tinggi yang selalu pakai puasa mati geni, tetangga ane saja gila sampai sekarang akibat belajar ilmu gaib  padahal ada gurunya. belajar ilmu memang membutuhkan kesiapan mental , orangnya harus sudah mapan betul dan punya bakat. ane tidak bertanggung jawab kalau terjadi apa2 akibat dari pengamalan ilmu yang ada di blog ini , untuk itu ane sarankan untuk mengijazahkan amalan di blog ini silahkan datangi para kyai atau ulama. kalau untuk koleksi ya silahkan saja,bagi yang tidak ingin ribet ane sudah siapkan dalam bentuk bukunya. keilmuan yang ada di blog ini ane sudah sisipkan sumber asalnya kalaupun ada yang belum itu karena kelupaan, atau karena uang sewa warnetnya pas dan ane mohon maaf kalau ada kata2 salah.

ane  sangat berterima kasih kepada sedulur2 yang telah menyumbang melalui pembelian buku kliping semoga Allah membalasnya dengan rahmat dan hidayahnya. amin .

Lagu durma “pemanggil kuntilanak”

From:  mistik-gaib.blogspot.com

“lingsir wengi sliramu tumeking sirno
ojo tangi nggonmu guling
awas jo ngetoro
aku lagi bang wingo wingo
jin setan kang tak utusi
jin setan kang tak utusi
dadyo sebarang
wojo lelayu sebet…”

petikan syair diatas pasti tidak asing lagi bagi yang pernah menonton film kuntilanak yang dibintangi julie estelle, itu adalah syair durma yang bisa memanggil kuntilanak seperti yang diceritakan dalam film tersebut.

Durma itu adalah salah satu pakem lagu dalam Macapat. Macapat adalah kumpulan lagu Jawa yang mencakup 11 pakem (Dandhanggula, Mijil, Pocung, Megatruh, Gambuh, Sinom, Maskumambang, Pangkur, Durma, Asmarandana, dan Kinanthi). Tradisi Macapat ini diperkirakan dah mulai ada sejak jaman akhir kerajaan Majapahit.

kira-kira artinya kayak gini:
Menjelang malam, dirimu(bayangmu) mulai sirna…
Jangan terbangun dari tidurmu…
Awas, jangan terlihat (memperlihatkan diri)…
Aku sedang gelisah,
Jin setan ku perintahkan
Jadilah apapun juga,
Namun jangan membawa maut…

Setiap jenis pakem itu ada rumusnya (misal terdiri berapa baris; berapa suku kata; dan bunyi vokal tiap akhir baris). Jadi Durma pun punya rumus juga, dan Tembang Durma itu nggak cuma satu macam tapi banyak judulnya. Yang di muat di film itu cuma salah satunya. Rumus pakem lagu Durma adl: 12-a; 7-i; 6-a; 7-a; 8-i; 5-a; 7-i.

Setiap tembang dalam Macapat mencerminkan watak yang berbeda-beda. Durma, disebut sebagai bagian Macapat yang mencerminkan suasana/sifat keras, sangar, dan suram. Bahkan kadang mengungkapkan hal-hal yg angker dlm kehidupan. Cocok tuh, kalo film Kuntilanak mengekspos tembang ini. Tauuu aja…

Dalam tradisi Jawa, ada istilah Tembang Dolanan (Lagu Mainan). Yang dimaksud adalah lagu yang dipakai untuk ritual permainan magis Jawa. Misal, ada lagu untuk memainkan
Jalangkung; ada lagu untuk memanggil roh dlm permainan boneka Ni Thowong; dsb. Ada pula lagu yang dipercaya bisa memanggil buaya di sungai (dari pakem Megatruh), dan oleh orang Jawa sampai saat ini masih menjadi mitos larangan untuk dinyanyikan di sungai. Tapi untuk lagu-lagu ritual, biasanya nggak berdiri sendiri untuk memfungsikannya. Lagu itu dinyanyikan dengan iringan syarat ritual yg lain. Tiap ritual syarat/sesajinya biasanya sangat spesifik, jadi kalo tidak memakai sesaji itu ya lagu yg dinyanyikan nggak akan berpengaruh.
Di adat Jawa, ada lagu lain untuk “manggil” setan:
Sluku-sluku bathok, bathok’e ela-elo
Si romo menyang solo, oleh-oleh’e payung muntho
Mak jenthit lo-lo lobah, wong mati ora obah
Yen obah medheni bocah…

Dulu sebelum ada mainan2 canggih kayak sekarang, yg ada cuma mainan tradisional. Anak – anak Jawa punya tradisi, kalo bulan purnama mereka bikin boneka dari keranjang bunga yg habis dipakai buat ziarah (kayak Jelangkung). Trus bikin sesaji bunga tujuh rupa, sirih, dan tembakau, ditaruh di salah satu pinggir sungai.
di malam bulan purnama, anak – anak mengelilingi boneka itu sambil menyanyikan lagu tadi. Lagu itu dinyanyikan berulang kali sambil memegang boneka, dan lalu…
Boneka akan bergerak… agresif…! Itu artinya roh penunggu sungai telah masuk ke boneka dan mau diajak bermain. Permainannya, boneka itu harus terus dipegang dan roh boneka itu akan membawa pemegangnya berlari-lari kemana-mana, lalu ini dijadikan permainan kejar-kejaran.

Siapa yg kelelahan akan ‘ditangkap’ oleh ‘boneka hidup’ itu, dipukuli dengan kepala boneka yg biasanya dibuat dari tempurung. Yang menggerakkan adl roh di dlm boneka itu. Permainan ini disebut Ni Thowong, atau Ninidok, atau ada lagi yg nyebut Nini Thowok. Permainan tersebut emang lazim dimainkan anak – anak jaman dulu, soalnya jaman dulu belum ada mal, belum ada bioskop apalagi playstation, dll..

Mantra penanggulangannya
Nga tha ba ga ma,
Nya ya ja dha pa,
La wa sa ta da,
Ka ro co no ho. (di baca 7 kali)

Kalo diamati, mantra diatas sebenarnya adalah ejaan huruf Jawa tapi disusun terbalik. Itu disebut Caraka Walik, mantra Jawa Kuno untuk menangkal roh jahat.

salam ziarah

AsssalamualaikumWalaikumSalam
Bissmillah….
Pun sapun ke binayum ke Alloh ke Gusti ke Ajang Agung
Kanu kuasan Na Agung
Nyak Paralum Neda jembar tobat pangampura
Ti luhur seujung rambut ti handap seusap dampal
Atep ati putih lahir lan batin dunia lan akhirat
…………………………….
Neda hurung Neda Hibar
Neda jembar Neda berkah
Slamat dunia lan akhirat
……………………………
Allohumma Yu Dzat Dzat Alloh
Syahadat

note: tata laku tidak diikut sertaken

salam ghoib klo sowan ketempat kramat biar bisa langsung ketemu sama yg punya tempat

lalu baca tahlii dan yasin setelah selesai bac a; subbuhun quddusun…dst. dan baca ; inna anjalnahu 7 kali , sambil memegang pusara makam keramat yg di ziarahi.