segara ilmu

segala puji bagi Allah yang telah menganugrahkan setetes ilmu-Nya kepada ane yang faqir dan dhoif ini  . berawal dari doanya kanjeng Nabi muhamad saw, yaitu ALLAHUMMA ROBBI JIDNII ILMAN…….yang selalu ane baca di setiap selesai wirid ba’da shalat fardu. ilmu itu terus berdatangan  baik itu melalui hambaNya para sesepuh atau lewat mimpi, semua itu terjadi atas kehendak-Nya. meskipun Allah hanya mengizinkan kepada ane untuk mengetahuinya saja dan tidak untuk di kuasai atau di pelajari , tapi ane merasa bersyukur walaupun hanya mengetahuinya saja tentang berbagai ilmu gaib dan ilmu hikmah. intinya ane ini tidak bisa apa2 , saya bukan paranormal, dukun atau kyai , ane hanya orang biasa, orang awam sama seperti yang lain. kemudian ane coba buat blog di warnet dengan uang yang pas-pasan alhamdulillah inilah hasilnya. dan sengaja ane potong amalan-amalannya terutama ajian – ajian  karena takut di salah gunakan dan di karenakan belajar ilmu tanpa guru itu bisa berbahaya apalagi ilmu2 tingkat tinggi yang selalu pakai puasa mati geni, tetangga ane saja gila sampai sekarang akibat belajar ilmu gaib  padahal ada gurunya. belajar ilmu memang membutuhkan kesiapan mental , orangnya harus sudah mapan betul dan punya bakat. ane tidak bertanggung jawab kalau terjadi apa2 akibat dari pengamalan ilmu yang ada di blog ini , untuk itu ane sarankan untuk mengijazahkan amalan di blog ini silahkan datangi para kyai atau ulama. kalau untuk koleksi ya silahkan saja,bagi yang tidak ingin ribet ane sudah siapkan dalam bentuk bukunya. keilmuan yang ada di blog ini ane sudah sisipkan sumber asalnya kalaupun ada yang belum itu karena kelupaan, atau karena uang sewa warnetnya pas dan ane mohon maaf kalau ada kata2 salah.

ane  sangat berterima kasih kepada sedulur2 yang telah menyumbang melalui pembelian buku kliping semoga Allah membalasnya dengan rahmat dan hidayahnya. amin .

2 thoughts on “segara ilmu

Tinggalkan Balasan

