PENGASIHAN SAHIRLI

Pengasihan Sahirli ini walaupun kelihatannya sepele, tetapi ternyata cukup ampuh. Misalnya untuk menahlukkan seorang suami yang sering menganiaya isteri hingga bisa berubah menjadi cinta dan sayang padanya. Atau sebaliknya seorang isteri yang suka melawan perintah suami agar menjadi penurut dan berbakti padanya.
Bismillaahirrohmaanirrohiim
Allohumma sahirli si…….
Teka welas teka asih
Asih marang badan ingsun
Bima abati minni
Lakunya :
– Di puasai puasa biasa selama 7 hari atau kalau ingin cepat dipuasai puasa Mutih selama 3 hari, puasanya dimulai pada hari kelahiran Anda. Kalau tidak tahu hari lahir Anda hari apa, puasanya dimulai pada hari Rabu. Dan sebelumnya mandi keramas terlebih dahulu pada hari pertama puasa.
– Selama puasa pada tengah malam Anda shalat Taubat, shalat Hajat Khusus, dilanjutkan silsilah dan membaca manteranya sebanyak 115 x dan tiap dapat 100 x berhenti sambil membayangkan wajah orang yang dituju kemudian tiupkan pada bagian dadanya.
– Selama puasa setelah selesai shalat lima waktu manteranya dibaca sebanyak 3 x sambil menahan napas kemudian membayangkan wajah orang yang dituju terus tiupkan pada

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s