Ilmu Puter Giling Sukma

Bismillahhirrohmanirrohim

Lenggek-lenggek lakuku

Seblak-seblak lambean…dst.


caranya:

1. Mandi keramas dengan air yang telah diberi wewangian atau di campur kembang 7 rupa.Niat mandi: “Niat isun adus ing banyu telaga warna, badan isun murup muncar koyo cahyoning mustiko, byar padang terawangan saking kersaning Allah. (baca 3x sebelum mandi keramas) .

2. Sebelum tidur sambil menghadap bantal tenangkan batin dan pikiran untuk berkonsen trasi kemudian bacalah “Ilmu Puter Giling Sukma” 3x / 5x / 7x .

3. Tepuk / Pukul bantal 3x dengan niat: “Bukan aku memukul bantal tetapi memukul hati jantung limpa jabang bayi…(nama orang yang dituju)”

4. Lakukan nomor 2 & 3 setiap malam hingga impiannya terwujud.

5. Orang yang terkena Ilmu ini sangat sulit disembuhkan kecuali oleh sipengirim ilmu. tanda-tanda orang yang kena Ilmu ini adalah setiap saat akan terbayang-bayang wajah sipengirim ilmu.

Baik ketika sedang tidur, sedang makan, sedang mandi, sedang berpakaian, sedang menonton televisi, yang terbayang wajah sipengirim ilmu, dapat tergila-gila bayangan karena setiap malam mimpi basah dengan sipengirim ilmu. Maka dari itu, ilmu ini bukan untuk dipermainkan.

Tangan mencincang Bahu memikul. Barang siapa menyalahgunakannya maka tanggung sendiri akibatnya. Azab Allah sangat pedih…!!!!

2 thoughts on “Ilmu Puter Giling Sukma

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s