Ajian Pengasihan Asem Bodronoyo

Bondronoyo adalah nama lain dari Semar, yaitu seorang dewa yang bernama Ismaya, yang lebih memilih jalan hidupnya menjadi sang Pamomong orang-orang yang berjiwa ksatria untuk menjunjung tinggi arti kebenaran.
Bathara Ismaya yang juga kakak kandung Guru Dewa ini terkenal sangat tampan. Dan siapa saja yang melihat senyumnya akan tergila-gila padanya, terutama para gadis/wanita. Namun begitu Bondronoyo tak pernah menggunakan untuk tujuan maksiat.

Seperti halnya pemilik ilmu ini, Aji Pangasihan Asem Bondronoyo ini tak akan mempan bila digunakan untuk berbuat main-main. Artinya, jika seseorang mengamalkan ajian ini hanya untuk mempermainkan seorang wanita, maka dijamin tidak akan mempan. Sebaliknya, jika ia mengamalkannya denga niat tulus ingin menunting wanita itu sebagai pendamping hidupnya, maka Insya-Allah ajian ini akan berdaya guna.
Mantranya:
“Sangkan paraning dumadi. Sing dak suwun lan dak puji dumateng Gusti. ….dst.

Jangan lupa, sebelum mengamalkan ajian ini, akan sangat sempurna bila terlebih dahulu diawali dengan membaca Bismillah dan dua kalimat syahadat.
Ilmu tersebut harus dilakukan dengan tebusan puasa mutih selama tiga hari, dan mantra dibaca tengah malam sambil membayangkan wajah orang yang dituju.

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s