ILMU MAGNETISME

ILMU MAGNETISME

ilmu magnetis adalah ilmu yang menggunakan kekuatan dari magnetis tubuh berupa daya tarik atau daya tolak. ilmu magnetisme ini di gerakkan dengan menggunakan pernapasan dan olah rasa. zat magnetis adalah energi elektro magnetik tubuh, ilmu magnetisme yg semula diperoleh oleh dr. frank anton yosmer dari wina ini akhirnya menjadi semakin terkenal setelah mengalami beberapa koreksi yg cukup meyakinkan di sekitar dasar yg di terapkan oleh dr. maximillian hell. tubuh manusia berada dalam lautan medan magnet yg di hasilkan, bumi, bulan, bintang, matahari dan alam semesta. setiap sel tubuh manusia adalah dinamo magnet kecil. tubuh manusia berfungsi sebagai penghantar atau konduktor gelombang elektro magnetik. magnet yg ada di dalam tubuh manusia ini di sebut magnet hayati atau magnet biologi. daya magnet ini dapat menjadi sebuah daya tarik atau daya tolak yg mampu mempengaruhi orang lain. daya ini bisa digunakan untuk berbagai keperluan di antaranya : ilmu pengasihan, hipnotisme, telepati, tenaga dalam, ilmu kebal dll. ilmu magnetis adalah merupakan dasar dari ilmu hipnotis dan ilmu lainnya. menurut para ahli ilmu gaib, sesungguhnya jiwa itu apabila ia membulatkan tekad dan perhatian dengan penuh perasaan kepada seseorang maka ia dapat melampaui sesuatu perasaan yg lain yang tak dapat di tangkap oleh panca indra kecuali oleh perasaan itu sendiri, inilah cara kerja ilmu magnetis dan telepati.

Pada manusia getaran arus kemagnetan itu memancar melalui urat-urat asabat ( saraf ) yg bertebaran di permukaan kulit yg dikontrol oleh saraf pusat di otak. dimana didalam arus itu memuat pikiran-pikiran dan kehendak yang bisa mempengaruhi orang lain, jalan pikiran ini tidak langsung menuju ke otak tetapi melalui asabat dulu setelah dari tubuh maka arus itu menuju ke otak dan dari otak di intruksikan kembali ke seluruh tubuh berupa perbuatan atau kesadaran jiwa oleh objek itu sendiri dan pada akhirnya keadaan itu bukan lagi datang dari seorang ahli magnetis tetapi merupakan hasil dari pikirannya sendiri. kedalam arus asabat itu disertai dengan perasaan, disitu ia terbentur ke bidang kerja telepati, dengan gabungan telepati ini ia dapat mempengaruhi langsung ke alam bawah sadarnya, untuk hasil yang lebih baik disertai dengan sentuhan tangan ke tubuh orang tersebut.

Magnetisme adalah ilmu yang menggunakan kekuatan prana, rasa, dan sifat sebagai daya kuasa dan penyembuhan. seseorang yg memiliki kekuatan gaib maghnetis mempunyai cara bernapas yg halus, panjang dan teratur. tenaga asli magnetis adalah aliran gaib yg sanggup menaklukkan magnet orang lain berupa daya tarik dan karismat,  sehingga disukai semua orang terutama lawan jenis, sedangkan daya tolak magnetis berupa aura magnetis yang berguna untuk perlindungan semacam tenaga dalam. orang yg daya magnetisnya lemah akan mudah tertarik oleh sumber2 magnet yg lebih kuat daya magnetis bisa kita himpun dengan pernapasan dan bersikap baik terhadap alam dan mahluk hidup lain serta peduli terhadap mereka.

About these ads

One thought on “ILMU MAGNETISME

Berikan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s