AYAM CEMANI

Ayam Cemani

silahkan hubungi nomor ini : 0852 9413 1936 . Alamat : sukaregang. garut . jawa barat.

IMG0587A  IMG0594A

 

 

Sekilas Tentang Ayam Cemani

Ayam Cemani merupakan ayam lokal asli Indonesia, yang asal-muasal sejarahnya berasal dari Pulau Jawa.Kata cemani berasal dari bahasa jawa kuno yang artinya Hitam Legam,warna hitam ini menyelimuti seluruh tubuh ayam lokal ini mulai dari jengger, pial, paruh, bola mata rongga mulut, lidah, pelatuk, bulu, sayap, ketiak, lubang dubur, siih, kaki,dan cakar. Konon ayam cemani ini memiliki warna hitam yang sangat sempurna dengan presentase 100 % warna keseluruhan nya hitam, bahkan sampai warna daging tulang dan darahnya semuanya berwarna hitam, warna hitam menyelimuti seluruh tubuh dari bagian luar, hingga bagian dalam/jeroan nya, mulai dari tenggorokan, rongga mulut, lidah, semua nya hitam.Melihat dari kriteria dan ciri-ciri tersebut inilah yang disebut & di klaim sebagai : “Ayam Cemani Asli” atau sering juga disebut dengan julukan (Hayam Hideung) kata orang Sunda.

Dulunya asal-muasal ayam cemani ini adalah ayam kedu hitam, yang banyak dipelihara oleh masyarakat jaman dahulu di kahuripan desa Kedu pada jaman Kerajaan Majapahit abad ke 19. Ayam ini adalah ayam yang sangat istimewah pada jaman nya, sehingga ayam ini sangat di sukai dan menjadi piaraan atau koleksi para gegeden, raja-raja jaman dahulu kala,………..Itulah yang membuat ayam ini menjadi sangat eksklusif, memiliki nilai jual yang sangat fantastis dan sangat berharga karena mengingat dulu nya saja ayam ini banyak dikoleksi para raja dan keturunan ningrat.

Ayam Cemani berasal dari Ayam keturunan kedu hitam, yang di seleksi memiliki kemurnian warna hitam dengan ciri khas bentuk jengger tunggal bergerigi (jantan).Entah berapa generasi seleksi tersebut dilakukan demi untuk populasi dan kelestarian nya.Namun yang sangat memperihatinkan hingga saat ini populasinnya semakin berkurang dan menyusut dibandingkan populasi Ayam Cemani 100 tahun yang lalu, mengingat ayam ini sulit untuk di kembangbiakan hingga beranak-pinak, ke regenerasi anak dan turunan nya,…Hal inilah yang membuat Ayam Cemani ini kini menjadi semakin langka, dan sulit di dapatkan, sehingga ayam ini menjadi banyak di buru dan di cari orang, hingga saat ini hanya segelintir orang saja yang memiliki nya,…

Legenda
Tapi ada legenda yang juga sampai saat ini masih hidup di sana yakni tentang asal-muasalnya ayam kedu. Konon, kehadiran satwa ini tak disengaja. Menurut legenda sebelum lahirnya kota Temanggung, hidup seorang pertapa yang sakti mandraguna yakni Ki Ageng Makukuhan, yang hobi mengoleksi ayam serba hitam, dan hanya paruhnya yang berwarna putih. Suatu hari, ketika sedang bertapa di sebuah kuburan keramat di wilayah Kedu, dia memperoleh wangsit untuk mengobati penyakit putra Panembahan Hargo Pikukuh yang bernama Lintang Katon, yakni diobati dengan ayam itu. Bagaimana proses selanjutnya tidak terlalu jelas, namun akhirnya penyakit yang diderita anak semata wayang itu sembuh. Oleh karena tuah yang dimiliki ayam itu akhirnya dijadikan lambang kesembuhan.
Maka tak heran bila tradisi itu kini masih hidup dan dipercaya. Ayam ini memang sering digunakan untuk hal-hal yang bersifat magis. Misalnya untuk upacara ruwatan, pembangunan pabrik, jembatan atau gedung-gedung bertingkat agar terhindar dari bencana. Tapi penggunaannya juga untuk syarat penyembuhan orang sakit. ”Misalnya untuk penyakit akibat santet,”

Mengapa Ayam Cemani Banyak Diburu dan Dicari Orang,……???
Untuk Keperluan dan Kebutuhan Apakah Ayam Cemani ini,…???

1. Sebagai Pembawa Hoki

Melihat dari keistimewaan dan keunikan ayam tersebut, beberapa kriteria yang tidak dimiliki ayam lain, sehingga Ayam Cemani ini memiliki nilai dan kelas tersendiri, dengan tingkat level sangat istimewa,karena disamping sebagai untuk peliharaan pribadi atau koleksi, konon katanya dengan memelihara ayam tersebut bisa sebagai pembawa Hoki bagi pemiliknya, dan juga bisa mendatangkan banyak rejeki bagi yang memiliknya, hal ini di akui kesaksian salah seorang yang kini sudah menjadi Pengusaha Property sukses papan atas di Jakarta yang memelihara ayam tersebut.

” Alhamdulillah, setelah kami memelihara Ayam Cemani, setiap kali kami mengikuti tender selalu menang tender dan berjalan mulus, hingga kami mendapatkan beberapa proyek besar dan bisa ekspansi ke bidang bisnis lain nya dengan penigkatan Asset berkali-kali lipat. Namun semuanya itu selain karena Hoki, usaha dan kerja keras, juga berkat Do’a bantuan serta izin dan ridho Allah SWT. Padahal dulunya kami hanya seorang mandor bangunan biasa yang menagani borongan bangunan proyek-proyek kecil kelas gurem,……..Namun setelah memelihara Ayam Cemani banyak perubahan yang kami dapatkan, dan mendatangkan banyak rejeki yang tidak disangka-sangka,..Alhamdulillah barokah,…..kami merasa sangat bersyukur pada Tuhan “

2.Untuk Tumbal Persyaratan Kebutuhan Ritual/Ruwat Ghaib

Ayam Cemani banyak dibutuhkan dan dicari orang untuk persyaratan tumbal kebutuhan ritual/ruwat ghaib seperti : ritual penggalian harta karun (sajen khodam) pengobatan, ruwat bangunan pabrik, gedung, mall, plaza, hotel,ruko, toko, kantor, rumah, dll, untuk ruwat penglaris dagangan di kantin, toko, kios,pasar, dll. untuk ritual/ruwat pembangunan proyek-proyek besar seperti : pembangunan jembatan, bendungan, terowongan, explorasi pertambangan, pembangunan jalan tol, terminal, bandara, pelabuhan serta proyek-proyek besar lain nya yang berhubungan dengan Alam. Selain itu Ayam Cemani biasa juga di gunakan untuk ruwat syukuran bumi, laut, gunung/kawah, ruwat memandikan benda pusaka, serta ruwat buang sial, sulit jodoh, pemikat lawan jenis bagi seseorang,…
Pada pelaksanaanya Ayam Cemani dibuat untuk tumbal atau sajen/sajian, kemudian di laksanakan ritual khusus ayam dimandikan dengan kembang 7 rupa, di bacakan mantra2 atau jampi2 khusus oleh (oran pintar) lalu disembelih untuk diambil darah dan dagingnya, setelah itu di suguhkan/dipersembahkan sebagai tumbal mahluk ghaib atau istilah nya untuk mengusir roh jahat sebagai syarat agar setiap proyek pembangunan berjalan lancar dan terhindar dari malapetaka serta marabahaya lainnya,….. tumbal tersebut sebagai penangkal dari ganguan mahluk halus, seperti kesurupan dan guna-guna lainnya,….

Menurut Ki Joko Bodo seorang Paranormal terkenal dari Jakarta mengatakan :

” Ayam Cemani memiliki Nilai Mistis dan Daya Magis yang sangat kuat, selain sebagai pembawa Hoki juga sebagai syarat tumbal atau sajen, karena daging, tulang, serta darah-nya yang berwarna hitam yang dimilikinya, sangat disukai sebagai makanan kesukaan pavorite jin, iblis, dedemit dan sebangsa nya,……Dahulu kala Ayam Cemani sering digunakan oleh para Raja, Jawara, ahli tirakat sebagai syarat sajen untuk penguasaan ilmu tertentu agar bisa tercapai ilmu kesaktian-nya.Tapi sekarang ayam nya susah dicari Mas,….Boleh dikatakan Ayam Cemani adalah Ayam termahal di dunia, malah saya sendiri juga pernah menjual sepasang Rp500juta,kepada salah seorang Pasien kami dari Singapura,untuk peliharaan koleksi sebagai pambawa Hoki “

Pesugihan Ayam hitam adalah pesugihan dengan menggunakan Ayam cemani atau ayam hitam,ayam cemani semuanya hitam dari bulu,kulit,mata pokoknya hitam semuaya,kalo tidak hitam dan ada sedikit saja belang ,dijamin ritual pasti gagal,sebelum ritual di laksanakan ,lebih baik mencari ayam cemani dulu yang asli dan bukan dari hasil silang ayam, dan pesugihan ini tidak ada tumbal nyawa dan hasil juga tidak terlalu besar,tapi cukuplah untk makan selama 100 tahun tanpa bekerja.

3. Berapa Harga Jual Ayam Cemani,……???

Melihat semakin berkurang dan semakin langka nya ayam ini, dan sangat sulit dicari untuk mendapatkan nya, kerena hingga saat ini hanya segelintir orang saja yang memilikinya,…Itupun sebagian dari mereka (pemiliknya) tidak ingin menjualnya,Apalagi ayam ini semakin banyak dicari dan dibutuhkan banyak orang sebagai syarat/persyaratan untuk keperluan Hajat/kepentingan tertentu, maka Ayam Cemani memiliki harga jual selangit, sangat fantastis, dengan harga jual bervariatip , ada yang menjual dengan harga Rp 50.000.000,-per/ekor sampai dengan Rp 250.000.000,-per/ekor,tergantung sipemilik mau melepas harga tersebut,….

Khasiat Telur Cemani.

kali ini sy akan membahas mengenai kasiat atau manfaat Telur Ayam Cemani bagi keperkasaan pria. Para pria tentunya pengen perkasa dalam melakukan hubungan suami istri. Nah telur ayam cemani lah salah satu solusinya. Semenjak dulu ayam cemani sudah tersohor sebagai jenis ayam yang mempunyai khasiat, lebih dari sekedar kebituhan daging.  Ayam cemani juga kerap dijadikan obat, telur ayam cemani dipercaya sebagai “Viagra”, obat kuat yang sangat paten. Bagaimana perlu di buktikan bukan. Langsung saja kallian catat bahan-bahan yang di butuhkan.

Bahan :
Telur ayam cemani
Ramuan beras kencur
Madu secukupnya

Cara meramu :
Campur ketiga bahan di atas dalam 1 gelas, aduk hingga rata. Minum ramuan ini sekali habis.
Begitulah manfaat telur cemani bagi keperkasaan pria. Semoga saja ini bisa menjadi solusi terbaik kususnya bagi pria yang memiliki masalah dalam hubungan suami istri.

Ayam jago Putih

Ayam adalah salah satu hewan yang mempunyai kelebihan istimewa seperti Ayam cemani dan ayam putih ,kalau Ayam cemani sering di gunakan untuk ritual Ilmu Hitam ritual pesugihan dan merupakan salah satu Syarat Utama atau pokok suatu ritual tertentu dan Ayam Cemani atau ayam hitam cenderung di gunakan untuk hal-hal yang Kurang baik , sebaliknya Kalau  Ayam Jago Putih malah bisa untuk mengusir gangguan dari ilmu hitam dan kejahatan,
Ayam Jago Putih juga merupakan Hewan kesayangan Rosululloh SAW sesuai Hadist – hadist Rosululloh SAW , Para Ulama’ -Ulama Ahli Tajrib ( Ulama Khos pada jaman dahulu ) bermufakat Bahwa Ayam Jago Putih ^ salah satu khasiatnya ialah dapat menjaga rumah dan Penghuninya serta Isi Rumahnya dari gangguan Jin, Ilmu Hitam, Pencuri, Kebakaran ,dan mereka para Ulama Tajrib menjamin apabila anda menyembelih ayam jago putih ( Untuk Acara selamatan/ Syukuran ) maka anda sekeluarga akan di selamatkan oleh Alloh s.wt dari segala macam mara bahaya baik pada keluarganya maupun hartanya.

Hadist di bawah ini hadist sohih yang diriwayatkan oleh Abdul Haq bin qoni’ dengan isnadnya sampai pada Jabir binAtswab bin ‘Atabah bahwa sesungguhnya Rosulalloh saw bersabda :
” AD-DIIKU AL- ABYADU KHOLILII “
( Ayam Jago Putih Adalah kesayanganku )

Dan dalam hadist riwayat yg lain adalah :
” AD-DIIKU AL-ABYADU SODIQII WA ‘ADUWWU ASY-SYAYTONI, YAHRUSU SOHIBAHU WA SAB’A DUURI KHOLFAHU “
( Ayam jago putih adalah sahabatku dan musuhnya Setan, dia menjaga rumah pemiliknya dan 7 rumah di belakangnya ( tetangga )

Dan dalam hadist yang lain adalah :
“AD-DIIKU AL-ABYADU HABIBII WA HABIBU HABIBII JIBRILA YAHRUSU BAYTAHU WA SITTATA ‘ASYARA BAYTAN MIN JIRONIHI” ( Ayam jago putih merupakan kekasihku dan kecintaannya kekasihku Jibril a.s, Dia menjaga rumah pemiliknya dan 16 rumah tetangganya ).

Rumah anda di ganggu oleh mahluk halus, atau sering kecurian tidak usah panggil pemburu hantu atau Kahin ( dukun ), cukup laksanakan sunnat Rosululloh saw carilah oleh anda Ayam jago Putih Mulus ( Bukan Ayam sayur tapi Ayam kampung, ayam Adu, ayam Afrika ). Diriwayatkan oleh Asy-syeikh Muhibuddin At-Tobary : ” Bahwa sesungguhnya Rosululloh saw mempunyai se-ekor Ayam jago putih dan telah menjadi kebiasaan apabila Rosululloh saw mengadakan suatu perjalanan dengan para sahabat-sahabatnya, Ayam jago putihnya selalu beliau bawa serta agar senantiasa mereka di perjalan mengetahui waktu-waktu sholat dari suara kokoknya ayam tsb.
Di riwayatkan dalam Hadist Shohih yang diriwayat kan oleh : Imam Bukhori, Muslim, At-Turmudzi, An-Nasa’i dari Abu Hurairoh R.A sesungguhnya rosululloh saw bersabda :

“IDZA SAMI’TUM SIYAHA AD-DIIKATI FAS ALULLOHA MIN FADLIHI, FAINNAHA RO AT MALAKAN, WA IDZA SAMI’TUM NUHAQOL HAMIRI FA TA’AWWADZUU BILLAHI MIN ASY SYAITONI, FAINNAHA ROAT SYAITONAN.”
( Apabila kamu sekalian mendengar suara berkokoknya ayam maka berdo’alah miminta pada alloh dari keutamaanya, Karena sesungguhnya Ayam tersebut telah melihat malaikat, Dan apabila kamu sekalian mendengar suara ringkik keledai, Maka berta’udz lah kepada Alloh ( Memohon perlindungan ) dari gangguan setan, Karena sesungguhnya keledai tsb telah melihat Setan).

Di riwayatkan dalam Mu’azzam At-Tobroni dan dalam Tarikh Asbihan dari rosululloh saw , Nabi bersabda :
” Sesungguhnya Alloh S.W.T memiliki se-ekor Ayam jago putih yang ke dua sayapnya dihiasi permata permata Jabarjad, Yaqut dan Mutiara, 1 sayap di Timur dan Sayap yang lainnya di Barat, Kepalanya berada di bawah Arasy dan berdirinya ayam tsb di udara , Ayam tsb senantiasa berkokok mengumandangkan Adzan ditiap waktu sahur, Maka Adzan tersebut terdengar oleh penduduk langit & Penduduk bumi kecuali Manusia dan Jin yang tidak dapat mendengar Adzannya , Maka tatkala Kokok Adzannya berkumandang di jawablah secara bersahutan oleh suara kokok Ayam – Ayam jago yang ada di muka Bumi, maka apabila Hari Qiamat sudah dekat, Alloh S.W.T berfirman pada Ayam tsb ” Kumpulkanlah sayap sayapmu dan rendahkanlah suaramu “, mengetahuilah semua penduduk langit & Bumi kecuali Manusia Jin yang tidak mengetahuinya, Bahwasanya Hari Qiamat sudah dekat.
Di riwayatkan Dalam sebuah Hadist yg di riwayatkan oleh Ats-Tsa’labi R.A telah bersabda Rosululloh S.A.W
TSALASATU ASWATIN YUHIBBUHALLOHU TA’ALA : SAUTU AD-DIIKI, WA SAUTU QORIIL QUR’ANI, WA SAUTUL MUSTAGFIRINA BIL ASHARI.
( 3 Suara yang paling di sukai oleh ALLOH Ta’ala : 1. Suara Kokok ayam jago, 2. Suara pembaca Qur’an, 3. Suaranya orang-orang yang ber Istighfar di waktu sahur.).

About these ads

Berikan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s