8 comments on “BUKU RAHASIA SUKSES ORANG KAYA

  1. saya sudah pusing dan hampir bunuh diri tp saya baca iklan di internet dan saya coba menghubungi eyang Keramat,awalnya saya ragu dan bimbang tp saya punya keyakinan dan kemauan saya mencoba mengikuti pesugihan Gunung Bromo,alhamdulillah sekrang sayatidak dihina lagi hutang2 saya semua sudah lunas dan saya sudah mempunyai rumah sendiri,sekarang saya sudah memiliki usaha warung kecil2lan,berkat bantuan eyang Keramat,mau seperti sy silahkan langsung hub 082394738283 demi Allah kalau saya berbohong.

  2. sabar, tawakal, iklas, dan pasrah…..g pake mantra mantra. coba aja belajar sabar, terus tingkat kedua tawakal, kemudian iklas…..insya allah apa yg terjadi…

Tinggalkan Balasan

