indera ke-enam

indera ke-enam

Tanda-tanda kalau kita sebenarnya punya indera keenam namun belum terasah :

1. Pernah mengalami mimpi yang kemudian menjadi kenyataan,mimpi tersebut sebenarnya adalah pndangan kita tentang masa yang belum terjadi,indera keenam kita yang mungkin kalah dengan nafsu duniawi,hanya bisa memperingatkan kita melalui otak dan mewujudkan peringatan tersebut lewat mimpi.

2. Merasakan ada sesuatu di dekat kita padahal waktu itu kita sendiri,saya berani bertaruh,waktu itu anda memang tidak sendiri,sebenarnya ada makhluk lain yang mungkin lebih dari satu, berada di dekat anda…..saya sangat yakin,bila mereka sebenarnya ingin bertutur sapa dengan anda,namun kebanyakan dari mereka justru mempermainkan perasaan anda hingga anda jadi merinding,nah merindih itu sebenarnya adalah wujud dari proteksi alamiah anda melalui aura yang mengusir tamu tak di undang tadi,semakin besar keberanian anda,maka semakin kuat aura anda untuk mengusir mereka,dan rasa merinding tadi pun semakin hilang.

3. Pada keadaan tertentu kita merasa ada seseorang/sesuatu yang memperhatikan kita,namun setelah di tengok…tidak ada siapapun.untuk kedua kalinya saya juga yakin bahwa sebenarnya anda memang di perhatikan sesuatu,mungkin sanak keluarga yang telah tiada,tetangga kita dari alam lain,ataupun para pengelana yang sedang singgah di dekat anda.bisa juga sihir jahat yang memang di kirim untuk anda dan lain sebagainya…….

4. Djafu/seolah-olah pernah mengalami suatu moment padahal moment tersebut baru terjadi sekali itu.yang satu ini sebenarnya adalah bakat istimewa yang pantas di banggakan,saya sering mengalami dejafu,pada awalnya saya tidak percaya,namun setelah saya mengalmi hal luar biasa yang maaf,cukuplah saya yang mengetahuinya,akhirnya saya menjadi luluh dan yakin,bahwa dejafu adalah indera keenam,para ahli neurologi,mengatakan bahwa dejafu adalah kelainan otak yang berpotensi sebagai tanda-tanda kangker,namun,ilmu pengetahuan tidak bisa di sejajarkan dengan ilmu jiwa,karena bila iptek mengatakan dejafu adalah kelainan pada otak yang berpotensi sebagai gejala kangker…bla…bla…bla.. dan sebagainya.ilmu jiwa mengatakan dejafu adalah bagian dari visi supranatural yang bocor,yang seharusnya tidak keluar…namun terpaksa keluar oleh kekuatan bawaan seseorang,dan membentuk sebuah perasaan yang tidak asing lagi bagi kita,padahal kita baru mengalami sekali itu,perasaan tersebut berasal dari pandangan kita sendiri,sebenarnya peringatan akan tibanya hari itu(saat dejafu kita rasakan)telah tertangkap oleh indera keenam ,indera tersebut sebenarnya mencoba untuk menginformasikan pada kita,namun gagal,sehingga di saat kita benar-benar mengalami hal tersebut,persaan akan visi tadi meluap-luap hingga kita merasa mengalami satu kejadian dua kali.kesimpulanya,dejafu berarti kehendak bebas sang indera keenam untuk menentukan pilihanya,ia tidak mau di kontrol oleh hukum alam,dan ia menunggu sang pemilik untuk melatih dan membebaskanya dari tabir belenggu.

5. Saat kita memperhatikan sesuatu tanpa berkedip,kita akan menangkap cahaya yang menyelimuti benda tersebut,namun setelah di amati kembali,cahaya tadi pun lenyap.ketahuilah bahwa cahaya yang menyelimuti benda padat dalam pandangan anda tersebut adalah aura/prana yang menyelimuti benda itu,anda bisa bertanya pada ahli aura atau ahli meditasi yang berpengalamnan tentang bagian posting saya ini.

6. Pernah melihat sekelebat bayangan,begitu nyata,namun setelah di sadari,ternyata tidak ada apapun di sekitar kita.bukan ilusi optik atau gangguan mata yang di akibatkan posisi tubuh terhadap letak pandangan,namun sekelebat bayangan tadi memanglah tetangga kita yang sedang numpang lewat,bila anda adalah salah satu dari pemilik indera keenam,anda pasti tau maksud saya,dan anda pun pasti juga tau,terkadang kamar kita adalah jalan pintas atau jalan masuk ke rumah mereka,dan terkadang anda pasti kesal,jika kamar mandi/toilet kita di jadikan dapur oleh mereka.munculnya sekelebat bayangan tadi sebenarnya adalah visi kita yang berasal dari celah yang di miliki oleh tabir penghalang dari indera keenam.karena di saat pikiran kita kosong,keinginan akan nafsu dan keduniawian pun ikut kosong,sehingga tabir yang menyelimuti indera tersebut juga sedikit memiliki celah,contohnya adalah saat kita nonton tv,dan kurang enjoy dengan acaranya,saat melamun,saat sedih,saat bosan dll,sekelebat bayangan itupun tak akan muncul bila pikiran kita tidak dalam keadaan seperti yang saya sebutkan tadi,

7. Ketika pertama kali kita bertemu dengan seseorang kita merasakan ketidak sukaan/kecocokan yang bersahabat,meskipun kita belum mengenal orang itu.hal ini di sebab kan karena adanya alarm tak terlihat dari indera keenam,aura yang kita miliki akan menyatu dengan aura orang yang bertemu dengan kita,di saat penyatuan aura tersebut,bila kita bisa melihat, akan terjadi interaksi,bila kita mengalami kecocokan,maka warna aura tersebut akan berubah dan melebur sehingga muncul kesan yang hangat dan nyaman…….seperti terasa sangat bersahabat,dan bila sebaliknya,maka akan terjadi tolak-menolak selayaknya medan magnet hingga kita merasakan gerah dan kurang nyaman,jadi bila anda merasa tidak suka dengan orang yang bahkan belum kita kenal,maka bisa di pastikan orang tersebut juga merasakan hal yang sama,hal ini bisa menjadi bahan pertimbangan kita untuk mencari rekan bisnis maupun pasangan.

8. Pernah mengalami mati suri.fenomena mati suri sebenarnya adalah aksi gagal jantung sementara,karena kondisi tertentu,jantung yang tadinya berhenti sejenak akhirnya bisa berdetak kembali,lepas dari unsur ilmiah,mati suri adalah anugrah serta keajaiban,mati suri membuat ruh seseorang lepas dari tubuhnya,karena ruh tersebut telah melakukan kontak dengan alam bawah sadar,maka serangkaian keistimewaan akan terbawa oleh ruh sekalipun ia telah kembali ke dalam jasad nya.Orang yang pernah mati suri,pasti memiliki keistimewaan khusus yang unik dan jadi pusat perhatian.

9. Merasakan akan kehadiran seseorang atau sesuatu padahal belum ada tanda fisik akan kedatangan tersebut.

10. Dan banyak lagi…..sebenarnya masih banyak tanda-tanda lainya,seperti pandangan-pandangan kita tentang sebuah peristiwa di sertai rasa pening,keyakinan yang teramat kuat tentang siapa pencuri dari barang yang hilang,keyakinan kuat tentang letak posisi suatu benda yang bahkan kita tidak tau benda apa yang ada di situ…..semuanya akan saya jelaskan via email bagi anda yang menginginkanya,anda bisa bertukar pikiran dengan saya,mengenai hal ini.

Bila anda tidak merasakan satupun dari kriteria di atas,berarti indera keenam anda benar-benar tertutup oleh urusan keduniawian,mungkin masalah keyakinan anda,atau faham idealis yang anda anut…..merugilah anda……..karena anda kehilangan salah satu dari hak milik anda itu.

Power Metal

http://www.youtube.com/watch?v=QdEi9OPF57w

Wali Band

http://www.youtube.com/watch?v=DJxg01SF6bg

About these ads

40 thoughts on “indera ke-enam

  1. Asalamu’alaikum Wr. Wb.

    Salam hormat,

    Terimakasih informasinya… maaf ikut bertanya, bagaimana langkah selanjutnya untuk bisa lebih menajamkan atau membuka mata bathin / indra ke enam tersebut ? mohon babarannya (kalo bisa jawabannya tolong dikirim lewat email), terimakasih.

    Wassalamu’alaikum Wr. Wb.

    NB. Saya sudah mencoba mendaftar di dihalaman depan tapi belum bisa…
    ma’lum saya termasuk yang GAPTEK hehe…. mohon dibantu untuk bisa
    mendaftarnya hehe…

  2. Asalamu’alaikum Wr. Wb.
    Salam Sejahteran,

    Saya sangat senang membaca artikel ini dan saya mohon bimbingannya untuk mempelajari lebih jauh tentang indera ke-enam … saya juga pernah merasakan dimana saat saya berada disuatu kondisi seakan-akan kondisi itu sudah pernah saya rasakan , tapi saya tidak tau kapan dan dimana ???? saya mohon bimbingannya karena hal itu sering terjadi , dan bukan hanya sekali …

    terima kasih sebelumnya ,
    Wassalam,

    • CARA MENAJAMKAN MATA BATIN

      Mata Batin atau dalam Istilah Tasawuf Al Bathinah merupakan Indera
      keenam yang Allah berikan kepada setiap manusia, Mata Batin ibarat kaca
      yang dapat melihat sesuatu (bercermin) atau ibarat pisau tumpul yang
      dapat diasah sampai tajam sehingga dapat memotong sesuatu benda.
      Setiap manusia mempunyai mata batin yang asal mulanya Allah ciptakan
      bersih tanpa ada noda sedikitpun tetapi kemudian dinodai oleh
      sifat-sifat buruk dan keduniawian.
      Ketika kita masih kecil mata batin kita masih bersih sehingga dapat
      melihat hal-hal yang ghoib dan mudah menangkap Ilmu Pengetahuan dengan
      mudah tetapi setelah kita besar mata batin kita sudah ternodai oleh
      sifat-sifat buruk dan keduniawian sehingga tidak dapat melihat lagi
      hal-hal yang ghoib (tertutup), tempat mata hati adalah Qalbu ( hati
      nurani ) yang selalu berubah setiap saat sesuai dengan perbuatan manusia
      sehari-hari jika berbuat jahat akan lupa kepada Allah maka Qalbu itu
      menjadi kotor dan jika berbuat baik atau berzikir Qalbu itu akan bersih
      kembali.
      Dalam Hadist Nabi disebutkan : “Hati manusia itu ibarat sehelai kain
      putih yang apabila manusia itu berbuat dosa maka tercorenglah /
      ternodailah kain putih tersebut dengan satu titik noda kemudian jika
      sering berbuat dosa lambat-laun sehelai kain putih itu berubah menjadi
      kotor / hitam”. Jika hati nurani sudah kotor maka terkunci nuraninya
      akan sulit menerima petunjuk dari Allah.

      Ada Empat Tahapan Untuk Menajamkan atau Membersihkan Mata Batin :
      Pertama, Mengosongkan hati dari sifat-sifat buruk seperti iri, dengki,
      benci, dan dari sifat keduniawian.
      Kedua, Membuang daya khayal yang mengganggu keyakinan hati kemudian
      berpikir tentang hal-hal yang ghoib yang kita ketahui.
      Ketiga, Mendawamkan ( Kontinue ) sholat dan berzikir pada malam hari
      karena kesepian malam dapat menambah kekhusuk-an hati.
      Keempat, Meningkatkan Iman dan Kecintaan kepada Allah yaitu : mencintai
      Allah dari segala-galanya selalu Munajad ( mohon pertolongan Allah ),
      dan Istikharoh ( meminta petunjuk dari Allah SWT )
      LANGKAH-LANGKAH MEMPERKUAT CAHAYA BATHIN
      Ada beberapa langkah yang memiliki pengaruh positif terhadap
      kecemerlangan Cahaya Batin manusia, yaitu :
      > 1. Zikir
      > 2. Do’a
      > 3. Shalawat Nabi
      > 4. Makanan Halal dan Bersih
      > 5. Berpantang Dosa Besar
      > 6. Berhati Ikhlas dan Berpantang Tamak
      > 7. Bersedekah ( Dermawan )
      > 8. Mengurangi Makan dan Tidur
      > 9. Zikir Kalimah Toyyibah
      > 10. Mengenakan Wewangian
      Beberapa hal tersebut diatas apabila diamalkan, Insya Allah seseorang
      akan memiliki cahaya/kekuatan batin yang kuat sehingga apa yang
      terprogram dalam hati akan cepat terlaksana.

      MemPertajam Indra Ke-Enam

      Ini berguna untuk menambah ilmu, rizki, kekuatan dan keselamatan.
      dibaca setiap habis Sholat :
      Asyhadu ‘alla ilaha ilalloh, Wa ‘asyhaduanna muhammaddarrosululloh, Allohumma solli alla sayyidina muhammadiwwa ‘alla alihi wasshohbihi wassallam….2x
      Asyhadu ‘alla ilaha ilalloh, Wa ‘asyhaduanna muhammaddarrosululloh, Allohumma solli alla sayyidina muhammadiwwa ‘alla alihi wasshohbihi wassallim….1x
      istighfar…7x
      Liwaliwalidayya walijammi ilmusliminna walmuslimat, wal mukmininan walmukminat alahya imilhum wal amwat wa tubu ilaih.
      Subhannalloh…. 3x
      Alhamdulillah…..3x
      Allahu akbar……3x
      Lailaha illalloh……… 11x
      Sholawat …. 7x
      Allohumma antassalam, wamintassalam, wailaika yaudussalam, wahayyina robbana bissalam, tabarok tarobbana wailaika ya dzul dzalali wal ikrom.
      Allohumma inni asaluka salamattan fiddin, wa afiatan fil jasad, wabarokkatan firizki, wa taubattan koblal maut, wa rohmatan indal maut, wa maghfirotan ba’dal maut.
      Allohumma hawwin alaina fi syakarotil maut, wanajatan minnannar, wal afwa indal hisab.
      Robbana afrig alaina sobrow wasabbit akdamana pansurna alal kaumil kafirin.
      Robbana dolamna anfussana wailam taghfirlana watarhamna lanakunanna minal khosirin
      Robbana atina fiddunya khasanataw wafil ‘akhiroti khasanatawwa kina adzabannar.
      Alfatihahah…….. 1x Ya allah mugi gusti menetapkan ilmunya, rizkinya, keselamatan serta kekuatannya. aminn ya alloh ya roobbal alamin.
      Simpan tangan di muka sambil tarik nafas.
      amalkan amalan tersebut dengan istiqomah ( rutin )

  3. alhamdulillah,kenapa manusia nggak mau salat)padahal banyak amalan yg bisa kerjakan,bisa meuntun hidupnya u mendekatkan diri dg allah baik didunia maupun di akherat.ya kan…?subhanallah.

  4. Infonya sangat bermanfaat..tp bolehkah sy meng copy tulisannya..soalnya suka lupa..
    Trus saya mau nanya apakah mempelajari atau mengamalkan dzikir perlu seorang guru. Soalnya sy dengar kl ga ada guru suka berakibat jelek ke kitanya.
    trims

  5. segala pudji alLAh yang telah memciptakan kita sbg makhlux yang sempurna !
    Sy mw brtanya trkadang saya bisa melihat penampakan,suara suara,bayangan, serta hal dan mimpi yg akan datang @ semua itu sudah ada waktu q masih kecil hga sekarng, tp bAgAimana cARA q bisa mengoNTrol hal tersebut ???
    Tolong di tuntun. . . . Biar tdk trSESAT,…
    Terimakasih

  6. segala pudji alLAh yang telah memciptakan kita sbg makhlux yang sempurna !
    Sy mw brtanya trkadang saya bisa melihat penampakan,suara suara,bayangan, serta hal dan mimpi yg akan datang @ semua itu sudah ada waktu q masih kecil hga sekarng, tp bAgAimana cARA q bisa mengoNTrol hal tersebut ???
    Tolong di tuntun. . . . Biar tdk trSESAT,… Di kirim ke e-mail: dwicrickers@ymail.con
    Terimakasih

  7. pak ustadz saya pernah merasakan suatu keadaan tertentu yang menurut perasaan saya keaadaan itu pernah saya mimpikan jauh-jauh hari dan saya selalu tak menghiraukan mimpi itu,namun setelah terjadi apa yang saya impikan baru perasaan saya teringat kembali.apakah ini yang dimaksud indra ke enam.

  8. Maaf kk,aku mau tny donk..
    aku pernah mengalami kayak omongan yg menjadi kenyataan terus kayak di panggil seseorang tp orng itu tdk ada tp beberapa waktu kemudian ad seseorang yg datang menghampiri aku.Kadang jg aku juga merasakan kaya angin kencang yg nabrak telinga aku.
    kira2 itu knp ya.?
    kalau ada yg tau jawabannya kirim jawabannya ke email aku lukman_hakim211@yahoo.com

    makasih ya waktu yg udh di berikan untuk membaca post’ing an saya.

  9. Ada beberapa orang yang memiliki indra ke enam, mengatakan bahwa saya bisa mempunyai indra ke enam dan ada juga yang mengatakan saya ini cerdas, bisa bekerja di bidang apapun. Tapi anehnya tanggapan yang mengatakan bahwa saya ini cerdas, tidak hanya dikatakan oleh orang yang mempunyai indra ke enam. Ada beberapa atau mungkin banyak, karena yang mengatakan hal serupa sudah ada semenjak saya masih duduk di bangku Tanam Kanak-kanak. Baru saja melihat saya sudah mengatakan bahwa saya ini cerdas dengan penjelasan yang berbeda-beda. Saya ini memang dalam keadaan tertentu ketika saya sholat, membaca Al-Qur’an, mendengar adzan dan pujian-pujian kepada Allah hati saya bergetar dan meneteskan air mata.
    Teman-teman saya waktu SMP (sekarang saya sudah kelas 1 SMK) juga mengakui bahwa saya berbeda dengan mereka, ada yang mengatakan bahwa saya itu gaya berbicaranya seperti orang dewasa dan apa yang saya bicarakan banyak yang mengandung hal-hal yang mendunia. Tak salah bila mereka bosen bila mengajak saya jadi lawan bicara mereka.
    Dulu juga ada orang yang mengirim sms dengan memberi sebuah kabar. Saya bertanya dari mana dia mendapatkan nomerku, katanya dia lewat “mimpi”, dia dari Aceh. Dia juga memberikan pesan pada saya, kalau saya harus “amar makruf nahi munkar”.
    Saya juga pernah mengalami dejafu.
    Dari sedikit penjelasan di atas apakah saya sudah bisa mengaktifkan sebagian dari indra ke enam saya?
    Dan apa yang dimaksud dengan menghilangkan daya khayal? karena belakangan ini saya sering berkhayal. Dan saya merasakan daya khayal tersebut ada dua jenis yaitu “positif dan negatif”.

  10. ass wr wb
    thanks gan numpang menyimak,,,
    asyk jg punya indera keenam,,, kalau kita bisa maenkan waktu ,mengendalikan cuaca disebut apa yah,,, apa sama jg dengan indera keenam tuh,,,
    btw bisa ajarin saya buat buka mata bathin gk? cos aku dari dulu pingin belajar jadi tabib tpi gk ada yg cocok ,,bingung mau lakoninnya ,, ada syarat yg agak simple gk yah
    klo berkenan mohon di bls ke email saja yah: ardhx02@yahoo.co.id thanks

  11. asalamualikum kang saya pernah merasakan semua yang ustadz katakan tadi namun yang mati suri dan djofu belum pernah apakah disebut punya indra keenam atau bukan kan??

    • bagaimana sy bisa percaya kepada tuhan yesus kalau yesus sendiri manusia bukan tuhan
      bagaimana sy bisa percaya terhadap agama kristen, sedangkan kitab injilnya banyak yang asli yang mana?

      • Assalamu’alaikum..wr.wb…Sampurasun hatur nuhun ka Nu Maha Kawasa simkuring tiasa tepang sareng ieu artikel, nyungkeun widi manawi tiasa nungtun simkuring, sakumaha anu disebatkeun diluhur tadi,waktos kapengker-pengker sering ngaraoskeun tarkaculi mati suri tacan kantos.E-mail: rahmat475@yahoo.co.id .Hatur Nuhun

  12. Assalamu’alaikum..wr.wb…Sampurasun hatur nuhun ka Nu Maha Kawasa simkuring tiasa tepang sareng ieu artikel, nyungkeun widi manawi tiasa nungtun simkuring, sakumaha anu disebatkeun diluhur tadi,waktos kapengker-pengker sering ngaraoskeun tarkaculi mati suri tacan kantos.E-mail: rahmat475@yahoo.co.id .Hatur Nuhun

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s