ilmu pelet

Ilmu pelet

penulis : kisawung

Ilmu pelet dan ilmu pengasihan adalah salah satu cabang ilmu gaib yang khusus berfungsi untuk mempengaruhi alam bawah sadar seseorang agar tertanam rasa cinta atau sayang yang dalam kepada orang yang mengirim pelet/pengasihan tersebut. Di tanah jawa, ilmu pelet dan pengasihan telah ada sejak jaman jawa kuno. Bahkan mungkin sama kunonya dengan nenek moyang orang jawa. Tidak ada keterangan yang reliable mengenai siapa yang mengenalkan ilmu pelet pertama kali, kapan dan di dimana itu terjadi. Menurut pengamatan atas berbagai kitab kuno,ilmu pelet dan pengasihan -seperti aliran mistik lainnya- berkembang seiring dengan perkembangan bahasa dan budaya. Berubahnya tatanan budaya dan bahasa juga mengubah tatacara ritual dan bahasa mantra yang digunakan ilmu pelet.

Ajian ajian pelet dikenal hampir ada disemua budaya nusantara ini ,di Belitong disebut “kemat”. Di daerah jawa apalagi banyak sekali nama ajian ajian tersebut  misalnya : semar mendem ,puter giling ,aji kencono wungu,jaran goyang, aji sukma sejati dan bermacam jenis nama pelet dengan disertai laku yang berbeda beda juga serta syarat syarat tertentu yang harus dijalankan ketika menjalankan atau mengamalkan ilmu tersebut.

Pelet itu berasal dari nama seorang tokoh legendaris, ialah Nini Pelet dari gunung Ciremai Cirebon, dan Mbah Buyut Pelet dari Pajajaran. spirit dari Nini Pelet / Nyi Pelet ialah Djinn Quraesin  dari Rawa Onom Banjar Parahyangan zaman Prabu Selang Kuning

sebagian berpendapat dewi quraesin ini bukan dari rawa onom banjarpataruman tapi bertempat di kaki gunung ciremai salah satu panglima ratu jin nyi endang sukaesih carancang kancana putra dalem arya wiratanu/jaya sasana cikundul. Dewi Quraesin dan Nyi Pelet itu dapat dikalahkan keilmuannya oleh Ki Buyut Mangun Tapa dari Cirebon keturunan Mbah Kuwu Cakrabuana dan Kitab Ilmu Pelet Dewi Quraesin dapat direbut oleh Ki Buyut dan dipelajari juga disempurnakan dengan keilmuan hikmah sehingga Ilmu Pelet Jaran Goyang sekarang terbagi menjadi 2 silsilah dan khodam ada yang berasal dari siluman Ular Dewi Quraesin ada yang berasal dari khodam Ki Buyut Mangun Tapa.

Cara kerja pelet ajian ini rata rata sama yaitu setiap ajian memiliki khadam atau jin yang menguasai atau yang bisa di perintahkan untuk menpegaruhi pikiran dan hati lawan jenis yang ingin dituju dengan ilmu pelet ini.Jadi intinya ketika seseorang mengamalkan pelet aji tersebut maka ia sebenarnya sedang berkerjasama dengan khadam atau jin penguasa ilmu pelet tersebut untuk menpegaruhi agar lawan jenisnya suka pada pelaku ajian ini.. Kelebihan pelet ini adalah asalkan pelaku ajian ini bisa menaati aturan ilmu pelet ini maka lawan jenisnya akan bertekuk lutut padanya ,namun bila sasaran pelet aji ini menpunyai iman yang kuat biasanya sulit ditembus malah nanti balik ke pelaku sendiri yang menbuat ia semankin cinta namun sakit karena cinta tak terbalas.

Dan apabila lawan jenisnya terpengaruhpun oleh aji ini biasanya rumah tangganya akan sering banyak gonjang ganjing karena bersifat cinta yang dipaksa  dan juga melibatkan makhluk gaib lain, yang dalam bahasa jawa disebut sebagai perewangan. yang punya filosofi:

“Saiki aku ngewangi koe ,sesok mati gantian koe ngewangi aku”

“Sekarang aku jadi pembantumu,besok kalau kamu mati maka kamu akan jadi pembantuku”

Jadi para pembaca sekalian saya sarankan lebih baik tak usahlah pakai jenis pelet ini untuk mendapatkan belahan hati anda.Lebih banyak mudaratnya daripada manfaat dan kebahagiaan buat anda.

media pelet : Batu Akik Combong, Kayu Yusuf, Ekor cabang dua kadal, Bulu sayap burung pelatukbawang, bulu bebek kimpoi, tali ijuk cucuk hidung kerbau, ikan tempel, 7 jenis lumut, mustika kantil, dll.

Pengasihan dan Mahabbah sedikit beda,  bedanya kalau pengasihan itu ada kecenderungan memanfaatkan 3 hal :

- kekuatan dari diri sendiri

- kekuatan bantuan guru

- kekuatan dari bantuan energy mantra

sedangkan Mahabbah ialah dengan mengambil keberkatan dari suatu amalan / dzikir

macam-macam sumber ilmu pelet :

1.pelet alami yaitu pelet yg berasal dari keturunan yang sudah ada sejak lahir.

2. pelet yang di timbulkan karena kekuatan benda mati seperti cincin, buluh perindu, susuk dll.

3. pelet yang di timbulkan karena kemustajaban doa atau mantra

4. pelet yang di timbulkan karena kekuatan mahluk lain seperti jin atau khadam.

5. pelet yang di timbulkan karena kekuatan jiwa atau kekuatan batin seseorang.

Diantara ciri-ciri orang yg terkena Pelet :

1. Sering terbangun dimalam hari lalu bingung, karena heran tidak mengenali tempatnya.

2. Timbulnya perasaan nafsu birahi atas bayangan seseorang yg selalu saja muncul .

3. Sering merasa pusing kepalanya di saat magrib, jam 22.00, dan pas bangun tidur

4. Makan dan minum mulai dirasa tidak enak / hilangnya nafsu makan

5. Sering mengeluarkan airmata padahal tidak dalam keadaan yg sedih

6. Sering tidak nyambung jika ditanya

7. Mulai suka menyendiri dan mengurung diri dalam kamar

8. Mulai suka bepergian tetapi tidak tau arah dan tujuannya

9. Mulai suka tersenyum dan tertawa atau menangis tanpa sebab yang jelas.

10. Saat tidur di malam hari, tiba-tiba mulai senang dengan tanpa busana / telanjang.

11. Mulai sering keluar jalan di malam hari dalam keadaan mata tertutup/ tidur berjalan.

Sifat Ilmu Pelet

Reaksi sangat cepat, kurang dari 24 jam. Reaksinya sangat keras sehingga orang yang terkena pelet tidak lagi berpikir rasional.Daya tahan cinta hasil pelet hanya 40 hari, bisa diperpanjang.Bisa digunakan untuk kebaikan, main-main atau tujuan jahat, sesuai niat pemilik ilmu pelet.Pelet hanya bisa digunakan untuk mempengaruhi satu orang dalam suatu saat.Syarat menguasainya berat, Kecuali jika dengan bantuan Guru (pengisian)

Sifat Pengasihan / Mahabbah

Reaksi lambat antara 21-100 hari. Sifat kasih sayang yang dihasilkan sangat lembut hingga seorang yang terkena pengasihan tidak terganggu Daya tahan tidak terbatas waktu Hanya berhasil bila bertujuan baik, untuk dinikahi, menyadarkan pasangan selingkuh dll.Ada jenis ilmu pengasihan yang bisa mempengaruhi banyak orang dalam satu saat.

Cara Memiliki Ilmu Pelet

Jika Anda ingin memulai semua dari nol, maka Anda akan menemui banyak kesulitan dan kegagalan dalam mengusai ilmu pelet. Sedangkan agar bisa mempengaruhi orang dengan ilmu pelet, Anda harus mengirim kekuatan pelet tersebut kepada orang yang Anda tuju. Bila orang yang Anda tuju lemah secara spiritual, pengiriman ilmu pelet akan sangat mudah.Namun bila orang yang Anda tuju kuat spiritualnya atau memiliki amalan pelindung, maka proses menaklukan bisa menjadi sangat sulit. Oleh karena itu, tidak banyak orang yang benar-benar menguasai ilmu pelet.

Ada tiga cara yang bisa Anda tempuh agar memiliki ilmu pelet atau ilmu pengasihan ;

1. Memulai dari nol dengan cara berpuasa dan ritual sendiri.
2. Megikuti pengisian ilmu pelet. Puasa lebih ringan atau tanpa puasa sama sekali. Hasilnya sangat terjamin jika Guru yang mengisi Anda telah menguasai ilmu pelet dengan sempurna.
3. Menggunakan Minyak Pelet atau Pengasihan. Cara ini cocok bagi Anda yang sangat sibuk sehingga butuh media cepat untuk pelet atau pengasihan. Khusus untuk tujuan pelet ada minyak khusus yang rahasia, sedangkan untuk pengasihan Anda bisa menggunakan Mustika pengasihan.

Pelet dengan penarikan sukma

tarik sukma: adalah menarik sukma seseorang untuk tujuan membuka rahasia dan pengakuannya,mempengaruhinya, menasehatinya, bahkan untuk menghukumnya. sedangkan media-media :
– Foto, ini digunakan aselinya untuk visualisasi dalam rangka affirmasi dahulu dengan cara dibayangkan, namun hal itu cukup sulit konsentrasinya sehingga dengan media foto dianggap lebih memudahkan untuk visualisasi karena diantara syarat untuk keberhasilan ialah visualisasi harus jelas
– Tanggal lahir, ini maksudnya untuk mencari saat lemahnya seseorang, diyakini dalam satu bulan, manusia itu ada bioritmik saat mana ada waktunya kuat dan ada waktunya atau hari nya dimana kondisi seseorang itu dalam keadaan lemah.. nah saat kondisinya lemah secara bioritmik itulah saat yang pas untuk dipengaruhi..istilah dulunya itulah disebut sebagai saat pengapesan seseorang, saat sialnya..
sesakti apapun orangnya… pasti ada saat lemahnya… saat pengapesannya  satu-satu nya cara untuk memelet jarak jauh ialah dengan dilengkapi teknik Puter Giling namun itupun memerlukan sarana rambutnya atau bekas benda yg pernah dipakainya untuk hasil yang cepat dan maksimal
jika puter giling dilakukan tanpa media itu, maka harus tahu nama ibu target namun cara ini agak berproses lambat itupun teknik puter giling tidak bisa diajarkan secara jarak jauh atau hanya sekedar by tulisan… itu harus diajarkan langsung.

Pelet jarak jauh

1. kendala pelet jarak jauh ialah simpel saja, jika sudah bereaksi, kita tidak melihatnya
dan target juga bingung bagaimana mengungkapkan hasratnya, yang lebih ditakutkan ialah
karena setiap pelet itu hakekatnya menaikkan nafsu birahi, maka target akan melampiaskan
hal itu kepada orang dekat yang ada disekitar pergaulannya.
2. benda batu-batuan yg biasanya sinkron dengan pelet ialah batu combong, batu kecubung, batu kristal, intan, berlian , mirah siam, ruby, topaz kuning, opal kalimaya,dll masih banyak lagi

Ilmu pelet dengan Media Jeruk
ada banyak jenisnya terutama dilihat dari fisik jeruk itu misalnya :
– Jeruk Purut
ini biasa digunakan untuk pengobatan, deteksi, dan juga pekasih/pellet bahkan media jeruk purut ini sangat ampuh sebagai booster dalam melakukan puter giling caranya: inilah yang susah dijelaskan by tulisan karena harus langsung dengan cara prakteknya
– Jeruk Limau Kedangsa
pernah dahulu dibuka thread tersebut dengan Suhu Omtatok sebagai pembimbingnya
menurut Suhu Omtatok, ilmu supranatural dengan media jeruk ada mencapai belasan ilmu sesuai dengan jenis jeruk yang ada sampai belasan dan setiap satu jeruk , terdapat puluhan cara kegunaannya .

kalo di simalungun nama nya uttei mukkur,di semua puak batak maw pun melayu biasa menggunakan jeruk ini,baik itu untuk tenung maw pun tuk obat..cara membelah jeruk purut juga beda2 tergantung pemakaian nya..ada yg belah 4,ada yg belah 8 ada juga dengan cara di putar..biasanya org2 dri sana klo merantau mandi jeruk purut,hanya modal jeruk purut yg udah di doain aja gak ada yg laen2..kadang aku mikir kok ga ada ritual macam2 pikir ku..dan biasa nya klo pisau nya yg membelah pisau bertuah biasa nya jeruk purut tsb manjur tuk di gunakan..

media darah :
ambillah setetes kita darah dari dada kanan sebelah atas atau ambillah setetes darah kita dari ujung jari manis kanan, kata teman saya klo media mani sm darah bs dicampur supaya efeknya lebih baik.                                                                                                                                                                     media mani :
ambillah mani kita masukkan ke botol kecil lalu dipendam selama 40 hari
media rambut
ini untuk puter giling dimasukkan ke dalam gulungan kertas kecil yg sudah dirajah atau diletakkan di sebuah roda/kipas angin maka terpanggillah target untuk selalu mencari diri kita
media kuku
seluruh kuku tangan dan kaki di ambil sedikit2 lalu dibakar jadi abu

media ludah
jika untuk menarik target maka ludah target kita buat puter giling seperti pada rambut
jika untuk memelet, maka ludah kita dari pangkal lidah diambil setelah terlebih dahulu diberikan pemahaman tentang Telaga Kal Kautsar semua bahan itu bisa digabung dan menjadi Ramuan Pelet Sari Tubuh untuk diminumkan dengan tata cara yang tidak bisa dijelaskan melalui info tulisan tetapi harus diperlihatkan cara untuk membuatnya .

Pelet suku using

Salah satu kelompok masyarakat adat yang memiliki tradisi unik dan langka di daerah Jawa Timur adalah suku using. Kelompok masyarakat yang terletak di daerah pinggiran Banyuwangi ini memiliki tradisi lisan warisan kerajaan Blambangan, yakni tidak lain adalah memuja mantra. Mantra adalah Do’a Sakral kesukuan yang mengandung Magis dan berkekuatan Ghoib. Diantara mantra yang sering dipakai adalah Sabuk Mangir dan Jaran Goyang. Kedua mantra ini masing masing memiliki kekuatan magis yang berlainan. Sabuk Mangir merupakan mantra yang pada prakteknya digunakan untuk pengasihan(mendapatkan jodoh) secara halus. Sedangkan Jaran Goyang merupakan mantra yang digunakan untuk pengasihan secara kasar. Buku Memuja Mantra; Sabuk Mangir dan Jaran Goyang Masyarakat Suku Using Banyuwangi berusaha membahas secara komprehensif ihwal praktek santet suku Using Banyuwangi. Buku yang ditulis oleh Heru S. Saputra, Dosen Universitas Jember (UNEJ) ini berangkat dari penelitian lapangannya di tiga tempat desa kultural Using yang berbasis mantra seperti Desa Kemiren dan Olehsari (keduanya di Kecamatan Gajah) serta Mangir (Kecamatan Rogojampi).

Tradisi bermantra sebenarnya sejak lama telah mengakar kuat dalam kehidupan kelompok etnik Using. Pada dasarnya, masyarakat Using memiliki berbagai macam mantra. Namun secara garis besar dapat dipilah menjadi tiga jenis.  Pertama, mantra berjenis santet yang berfungsi sebagai pengasihan- kemudian dikenal dengan istilah – magi kuning jika mengandung positif dan magi merah jika mengandung negative. Kedua, mantra berjenis sihir yang bersifat merusak dan berpotensi menghilangkan nyawa- kemudian dikenal dengan istilah – magi hitam. Ketiga, mantra yang bersifat positif, yakni mantra yang digunakan untuk menyembuhkan penyakit- kemudian dikenal dengan istilah magi putih. Artikel hanya membahas pada mantra berjenis santet, yakni mantra Sabuk Mangir dan Mantra Jaran Goyang. Alasannya dua mantra inilah yang sering digunakan masyarakat Using. Magi bagi masyarakat Using merupakan sesuatu yang diyakini mampu memberi kekuatan ghaib dan mampu mempengaruhi alam pikiran dan prilaku seseorang. Sedangkan santet merupakan salah satu jenis ngelmu yang dimiliki masyarakat using, yakni ngelmu pengasihan.

Pada umumnya, Mantra Sabuk Mangir digunakan oleh para kawula muda untuk mendapatkan jodoh. Mereka melakukan mantra ini dilandasi dengan ketulusan hati, yakni untuk mendapatkan kebahagiaan secara hakiki. Proses bekerjanya kekuatan magi pada mantra Sabuk Mangir berjalan dengan halus atau pelan – pelan sehingga seseorang yang terkena oleh mantra tersebut tidak akan menyadari bahwa dirinya terkena ngelmu ghaib. Oleh karena itu, pengaruh kekuatan magi terhadap kesadaran seseorang terasa alami. Mantra yang dapat digunakan oleh laki-laki untuk memikat perempuan atau digunakan oleh perempuan untuk memikat laki-laki ini tidak memiliki dampak social yang berarti. Sementara itu, Mantra Jaran Goyang termasuk jenis Mantra santet bermagi merah digunakan untuk pengasihan ( percintaan ) antarinividu dengan diwarnai rasa dendam. Proses bekerjanya kekuatan magi pada mantra Jaran Goyang berjalan lebih kasar atau cepat sehingga seseorang yang terkena mantra akan berprilaku tidakwajar atau tidak alami. Pada umumnya, Mantra Jaran Goyang ini digunakan oleh laki-laki untuk memikat perempuan. Namun, mantra Jaran Goyang ini memiliki dampak social yang negative, baik bagi si subjek ( pemantra ) maupun si objek. Selain itu, hasil pemanfaatan mantra Jaran Goyang bersifat fariatif dari tingkatan tergila-gila sampai gila beneran.

Fungsi mantra Sabuk Mangir dan Jaran Goyang bagi masyarakat using dapat dipilah menjadi dua fungsi individual dan social. Fungsi individual tersebut bertujuan untuk memenuhi kebutuhan psoikis dan biologis Sementara itu, fungsi sosial mantra Sabuk Mangir dan Jaran Goyang dapat bersifat integrative ( menyatu ) dan disintegratif ( memisah). Kedua fungsi ini berlaku ketika mereka tidak mampu memanfaatkan mekanisme budaya lokal. Budaya local yang digunakan untuk mencari jodoh misalnya Gredhoan ( mencari jodoh sesuan dengan ajaran Nabi Muhammad SAW ), Bathokan ( mencari jodoh dengan memanfaatkan media warung tradisional ) dan Mlayokaken atau Colongan ( mencari jodoh dengan cara melarikan atau mencuri pacar untuk dinikahi ).  Selain fungsi utama sebagai pranata social tradisional, fungsi social lain mantra Sabuk Mangir dan Jaran Goyang adalah sebagai penekan atau pemaksa berlakunya tata nilai dalam masyarakat, sebagai peningkatan perasaan solidaritas kelompok, dan sebagai penebal kekuatan emosi religiusitas atau kepercayaan terhadap kekuatan supranatural. Hal ini merupakan potret khasanah tradisi local masyarakat Using Jawa Timur yang tergolong langka. ane pernah dikasi wjangan sama almarhum penasihat spritual papa ane di surabaya..tiba2 aja dia ngomong gini.. “dik,seandainya nanti kamu berminat belajar ilmu2 pengasihan mbah minta tolong jangan pernah tergoda pakai jaran goyang..”dan sampe sekarang ane baru tau ternyata efeknya sebegitu kerasnya.

pelet marongge

Pelet Marongge memang dahsyat dan selalu diburu orang yang memerlukan. Pelet ini diyakini paling ampuh dalam memikat asmara lawan jenis. Ritual memperoleh pelet Marongge pun unik. Yakni dengan ziarah di makam Mbah Gabug, lalu berendam di Sungai Cilutung dan membuang pakaian dalam. Ilmu pelet adalah ilmu yang sering diburu orang. Diantaranya oleh mereka yang sulit bertemu jodoh, usaha selalu rugi dan peruntungan negatif. Dan ilmu pelet Marongge, lebih dikenal sebagai pemikat asmara. Ilmu pelet ini didasar ilmu yang berasal dari Ajian Si Kukuk Mudik, milik Mbah Gabug yang terkenal pilih tanding. Bila ditelusuri lebih jauh, Ajian Si Kukuk Mudik berasal dari legenda keramat Marongge. Marongge sendiri sebenarnya nama sebuah desa di Kecamatan Tomo, Kab Sumedang. Lokasinya di sebuah bukit yang berada di jalan raya Tolengas dan Cijeungjing, berbatasan dengan Kec. Kadipaten, Kab. Majalengka dan juga dekat bendungan Jatigede. Menuju ke lokasi harus melalui jalan setapak yang cukup menanjak. Seratus meter kemudian terdapat kompleks pemakaman umum Desa Marongge. Di dalamnya terdapat tiga bangunan. Salah satunya paling dikeramatkan karena diyakini kuburan karuhun sebagai ujung dari asal-usul ilmu pelet Marongge. Tiada lain adalah makam Mbah Gabug, Mbah Stayu, Mbah Naibah dan Mbah Naidah. Setiap hari selalu saja ada yang berziarah ke lokasi ini, kecuali Selasa. Peziarah tampak membludak bila malam Jumat kliwon tiba. Saat itulah ritual nyacap ajian ilmu pelet Marongge dilakukan. Terkadang, pengunjung mencapai ratusan orang. Bahkan suatu kali pernah mencapai seribu orang ketika Jumat kliwon bertepatan dengan bulan Maulud.

Mbah Gabug

Mbah Gabug adalah wanita ayu asal Mataram yang bermukim di Kampung Babakan, dekat Keramat Marongge sekarang. Di sanalah Mbah Gabung dahulu tinggal bersama tiga saudara wanitanya, Mbah Setayu, Mbah Naibah dan Mbah Naidah. Keempat bersaudara ini dianugerahi paras yang ayu. Bahkan kecantikan mereka terkenal ke penjuru negeri. Sehingga tidak sedikit raja, pangeran dan pemuda yang terpikat.

Ajian Kukuk

Menurut kuncen Abdul Halim, mendapatkan ilmu pelet Marongge harus dengan mengikuti ritual yang berpuncak pada malam Jumat kliwon. Ritual itu disebut nyacap ajian (cara memperoleh ajian). Biasanya, sejak Kamis siang para peziarah sudah berdatangan. Mereka datang dari berbagai tempat. Menjelang malam mereka melakukan tawasul sambil mengungkap hajat masing-masing di sekitar makam Mbah Gabung dengan dipimpin kuncen. Saat tengah malam, mereka berbaris dan berjalan menuju Sungai Cilutung. Jaraknya sekitar 400 meter dari makam keramat Marongge. Dalam kegelapan malam, mereka bergerak melintasi jalan Tolengas-Cijeungjing, menyusuri jalan setapak, hingga mencapai Sungai Cilutung yang lebarnya 50 meter.

Seluruh peserta turun ke sungai yang airnya tidak terlalu dalam. Sambil mandi dan berendam, mereka membaca mantera yang diberi kuncen diiringi ungkapan agar tercapai segala keinginan. Acara berendam ini, kata Abdul Halim, merupakan ritual yang paling penting dalam prosesi mendapatkan ilmu pelet Marongge.saat selesai melaksanakan ritual mandi , semua yang naik dari sungai di hampiri kupu-kupu emas dating secara misterius dalam jumlah yg banyak. Dan hingga mendekati akhir prosesi, mereka diharuskan melepaskan pakaian dalam, lalu dihanyutkan di sungai itu. Konon, ritual buang pakaian dalam itu sebagai bentuk membuang segala kesialan. Selepas itu, prosesi nyacap ajian ini pun selesai. Ketika keluar dari sungai, para peserta menganggapnya sebagai memasuki babak baru dalam hidupnya. “Ada semacam semangat dan keyakinan yang tumbuh. Kalau ingin jodoh mereka jadi percaya diri,” ungkap Abdul Halim. Kabarnya, ketika berada di dalam air itu, seseorang yang beruntung kerap menemukan jodohnya seketika di tempat itu pula. Misalnya, entah kenapa tiba-tiba seseorang baik laki-laki atau perempuan bisa berkenalan dengan pasangannya. Dan selanjutnya mereka pun berjodoh. Wallahu ‘alam bissawab.

Minyak Pelet
Minyak Pelet ialah berasal dari pengajaran alam kepada mereka yg mau berfikir pada peristiwa hewan ketika berusaha habis-habisan hendak memikat betina maka apakah yg dia lakukan, hewan itu ada yang mengeluarkan aroma tertentu berupa keringat, dan aroma keringat itulah yg membuat si betina menjadi birahi ini pada kasus kijang gunung, yg keringatnya kemudian menjadi butiran kristal lalu dinamakan dia sebagai MUSK atau MISK, selain pada kijang gunung, ini juga terjadi pada musang dan pada burung enggang

tingkat keberhasilannya, ialah saat itu juga, dan targetnya ialah making love jadi pelet minyak akan selalu berujung kepada perbuatan sex sebagai hasilnya itulah sebab, pelet yang ampuh dari minyak hewan tiada yang permanen, kecuali, pada jenis dari Burung Cinto kasih, Ular , dan hewan-hewan yg suka berjodoh dan selalu sepasang adanya, mungkin seperti merpati yg terkenal menjadi legenda maka alam mengajarkan kepada manusia yg berfikir untuk mendayagunakannya sebagai bentuk solusi kepada permasalahan asmara yang menimpa manusia . jika white musk, atau musk oil , dioleskan pada nadi kita maka itu akan merelease aksi pheromone pada tubuh kita secara agak maksimal dengan syarat tambahan ialah pada situasi cuaca yg agak panas dan hal itu tidak akan berpengaruh jika pada kondisi tubuh yg menurun suhu panasnya, karena pheromone akan aktif ketika kita agak berkeringat dan musk oil akan bereaksi dengan keringat kita itu menyebabkan pancaran pemikat kepada siapapun yg berada didekat kita dengan tanda-tanda orang itu merasa nyaman didekat kita dan selalu berusaha meminta perhatian kita kepadanya dalam suasana sangat akrab white musk yang baik ialah yang baunya tidak menyengat bisa diperoleh di toko minyak arab atau toko aromatherapy.

Kobe

http://www.youtube.com/watch?v=LCQWX-zHki0

slank

http://www.youtube.com/watch?v=Hrp_XxeX3K0

jamrud

http://www.youtube.com/watch?v=kns9-oWAvT0

About these ads

14 thoughts on “ilmu pelet

  1. maaf ki klo boleh, mw minta amalan untuk m’hukum s’sorng klo dia udh nyakitin hati kita … mohon amalanya ki…
    wasssalaam,

  2. ki,saya tak ingin rumah tangga saya berantakan..saya mau supaya istri saya mencintai saya lagi apa adanya bukan hanya disaat saya berjaya..makasih..tolong saya ki demi kebaikan rmhtangga saya akan lakukan apapun..saya mencintai anak istri saya..

  3. Hi, I do believe your web site may be having internet browser compatibility
    problems. When I take a look at your web site in Safari, it looks fine
    but when opening in I.E., it’s got some overlapping issues. I merely wanted to give you a quick heads up! Besides that, fantastic site!

  4. assalmualaikum ki mu tanya klo pke mani di pendem 40 hari itu ada mantra nya gx..
    kemudian cara penggunaan nya gmn trima kasih ..
    tolong di kasih tau ki waasslm

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s