5 comments on “clairvoyance, chakra, ilmu yoga kundalini

  1. Bodoh, cakra itu bukan makhluk ghaib. Tolong belajar lagi, jangan asal tulis saja kalau tidak meiliki pengetahuan tentang yg anda tulis.

    • anda jangan asal jeplak kalau bicara, tulisan tersebut berasal dari sesepuh kaskus ki sawung, kamu salah salah paham, memang cakra itu bukan mahluk gaib tapi merupakan tempat lintasan mahluk gaib. sy memang orang bodoh yg tidak tahu tentang ilmu, kalau anda merasa pintar silahkan terangkan secara gamblang apa itu cakra dan berasal dari mana, serta siapa yg mula2 mengembangkan cakra lalu siapa nama2 yogi yg ahli dalam ilmu cakra, coba jawab pertanyaan sy tadi dan terangkan disini kalau anda memang orang pintar, kalau anda tidak tahu jangan buat alasan ini itu

  2. dalam hindu dijelskan kalau dalam tubuh kita ini ada ATMAN (Jiwa) yang mana jiwa itu adalah percikan kecil dari tuhan, kalau di objekan kayak baterai (soalnya tanpa atman tubuh ndk bisa hidup), kalau yang saya tahu dari beberapa narasumber bahwa chakra itu adalah kekuatan yang ada dalam setiap tubuh mahluk hidup yang memiliki jiwa, cuma kita aja yang bodoh karena tidak tahu cara membuka chakra dalam tubuh, tapi disaat kita bisa membuka chakra apalagi bisa menyadari antara JIWA dan BADAN WADAG maka disaat itulah kita berada pada kebahagiaan sejati. chakra bisa bangkit dengan otomatis pada saat tertentu tanpa kita sadari cuma pertanyaanya apa kita bisa bangkitkan chakra dalam diri dengan kondisi sadar?, dan ingat juga kita memiliki kekuatan tidak terbatas yang kita dapatkan dari kekuatan ATMAN…….

    kalau ada sahabat yang lebih tahu bisa di share ilmunya ,,,,,

    love
    suma

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s