16 comments on “ilmu leak Bali

  1. saya seorang pelajar kelas 2 sma dari lampung, tiap malam saya selalu bersemedi untuk mendapat pencerahan dan sensasi tapa, saya ingin belajar ngeleak, kepada siapakah saya harus belajar dilampung?

    • kalau km mau belajar leak datang saja ke bali sebnarnya ilmu ini tdk ada khusus untuk jd leak,leak di maksud adalah ilmu yg alirannya hitam atau jht,pada dasrnya orang belajar ilmu batin di bali sekali gus aliran kanan dan kiri..kalu ilmu yg kt punya untk brbuat jht otomatik ke kiri kalu ilmu itu di gunakn dgn baik spt pengobatan so aliran dia ke kanan..makanya balian2 di bali mereka belajar ilmu ini mereka bs buat jht dan bs buat baik,kalaupn di dalm ilmu tsb ada unsur pengleakan tp dia tk menggunakannya otomatik dia jln kan aliran kanan tapi sesungguhnya dia tau tentang pengleakan,kalu tdk tau bagaimana dia akn tau mengobati penyakit karena di leaki

  2. saya orang bali tpi saya tinggal di nusa lembongan
    klau ingin bnyak tw tentang leak dtang sja ksini di lembongan itu terknal dengan pengelak kan nya yg terknal di sluruh bali

  3. Leak atau Liak berasal dari kata “Li=Lintang, Ak=Aksara yaitu SI,WA,YA,MA,NA. Sejatinya Liak adalah suatu ilmu kebatinan(sama seperti kebatinan lain) yg bertujuan mendapatkan kecerahan batin (pendekatan diri pada sang pencipta)serta perlindungan diri dari hal2 yg buruk bukan untuk berbuat buruk seperti yg saat ini berkembang dimasyarakat. Ilmu yg sejatinya merusak ajaran pengeliakan adalan ilmu TELUH atau NERANGJANA (Ilmu penestian/pangiwa)yg khusus diciptakan untuk menyakiti bahkan membunuh dengan menggunakan aji-aji(mantra)serta rerajahan!Untuk belajar ilmu pangeliakan diBali ada perguruan Sandhi Murti yg diKetuai I Gusti Ngurah Harta..

      • Arik@ alamat perguruaan sandhi murti di jln tukad citarum 99 panjer. klu sudah masuk sekitar 300m dr jln utama, tanyakan rumah bapak ngurah harta pd penduduk asli disana. klu mau dtg pd hr minggu jam 7 malam .

  4. gk salah cuy mw belajar leak!!! leak itu ilmu yg berbahaya, ap lg klo gk bsa disikapi dgn bijaksana!!! sy sendiri suku bali tp tgl di SULTRA… dikampung sy di sultra byk skli org yg bsa ngeleak, n rata2 semuanya jahat…. mereka gunakan kemampuannya u2k mengganggu orang!!! biasanya mereka ganggu org karena iri, apkh org itu lebih kaya at yg lain!!! jd sy sarankan jgn coba2 sm hal yg beginian… krna urusannya bsa panjang!!! tp klo mas bro emang mau dan ingin sy sarankan km belajar ke Bali langsung, di SANUR tepatnya…. krna disitu sarangnya leak!!!!

  5. ILMU LEAK ITU ADA EMPAT JENIS BROWWW…
    A. ILMU LEAK KARENA KETURUNAN
    B. ILMU LEAK KARENA KITA MEMBELINYA, SEMACAM SANTET GITU.
    C. ILMU LEAK KARENA BELAJAR
    D. ILMU LEAK KARENA DAPAT ANUGRAH DARI KEHENDAK YANG DIATAS

    JADI PILIHLAH A B C D… HEEEEEE…….

  6. Di atas di sebutkan ciri-ciri Orang yg mendalami Ilmu Leak al :

    - Tidak sombong/menyombongkan diri.
    - berpenampilan Kalem dan mudah menolong sesama.
    -Berwajah cerah (aura) positif terpancar dr wajahnya.
    -lemah lembut, rapi dan bersih dlm berpenampilan.
    -Rajin sembahyang..

    Semua ciri-ciri itu ada pada diri saya, bagaimana anda bisa mengambil kesimpulan
    bahwa ciri-ciri orang yang mendalami Ilmu Leak seperti yang Anda sebutkan ?

    Sejatinya saya adalah orang yang patuh dengan Ajaran Dharma, saya pantang menyakiti sesama, baik dengan ucapan maupun prilaku. Didikan yang saya dapat dari orang tua semenjak saya kecil adalah selalu bersyukur dalam keadaan apapun dan menerima diri dan hidup apa adanya. Dari kecil saya belajar mengalahkan 6 musuh pada diri, yakni Sad Dripu.
    Saya suka belajar spiritual bukan dari Guru atau seseorang, melainkan dari diri sendiri dan Guru saya ada dalam diri saya. Saya suka membaca atau mendengar kisah Pewayangan…
    dimana saya bisa mendapatkan petuah dan nasehat yang bisa menjadikan saya sosok manusia yang baik dan selalu berjalan ke arah kebaikan (Dharma).

    Sekalipun jalan hidup yang harus saya lalui dari saya remaja sangat berat dan amat
    berat, dan cobaan hidup selalu silih berganti, namun…. itu tidak mengubah iman saya menjadi sosok pribadi yang buruk, karena pengalam dalam hidup adalah Guru Sejati saya yang telah menjadikan saya manusia yang selalu mensyukuri arti hidup.

    Saya hanya mohon penjelasan dari Anda, bagaimana Anda bisa menyimpulan ciri-ciri orang yang mendalami Ilmu Leak seperti yang Anda utarakan di atas.

    Terimakasih !

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s