ILMU ASROR HADIRAN

ILMU ASROR

Ilmu asror di sebut juga ilmu hadiran atau amatan adalah ilmu untuk mengontak jurus-jurus beladiri seperti jurus silat, karate, taekwondo, kungfu dll.  Ilmu hadiran ini kalo di tanah sunda biasa di sebut nyambat.di pesantren-pesantren di sebut asror , ada juga yg menyebutnya silat gaib.  biasa ilmu nya di sebut pamacan, pamonyet dsb nya, untuk dapatkan ilmu ini kadang2 cukup minum segelas air yang sudah di “bacain” oleh sang guru, atau di setroom , tapi kelemahan ilmu ini (yg saya ketahui) anda tidak sadar. dan mudah cepat emosi . pada tingkat pemula, ilmu ini akan muncul dgn sendiri kalo seandainya anda dalam keadaan emosi…, dan ketika di keroyok. mengenai kekuatannya ilmu asror ini sangatlah dahsyat , pintu jati saja bisa tersayat karena cakaran kuku seorang yang sudah kemasukan ilmu pamacan, dia dapat melompat kesana-kemari dengan ringan seperti pamonyet..dsb .  ada juga yg disebut gerak bathin, biasanya banyak dipakai pada perguruan hikmah untuk silat batin, untuk yang satu ini ada yang menggunakan do’a pembangkit..maupun dengan olah nafas terutama pada daerah dada.

ILMU HADIRAN atau ILMU NYAMBAT ada 2 jenis :
1. Ilmu Hadiran yang tidak sadar
2. Ilmu Hadiran yang sadar.

> Ilmu Hadiran Yang tidak Sadar
Biasanya ada tehnik pengisian kepada orang yang ingin bisa Ilmu tersebut, jadinya tubuh atau badannya di isi semacam “CHIP”atau SETROOM istilah kerennye, buat manggil khodam Ilmu yang akan disambat, Chip ini macem2 ada yang hanya berupa do’a, mantera, atau rajah yang dimasukan kebadan bahkan ada juga jenis2 dari suatu kemenyan yang ditelan oleh seseorang. Setelah di isi sang penerima dapat langsung mempraktekan ilmu ini tapi ketika datang khodam Ilmu tsb kondisi dia tidak sadar (trance). tapi gerakan dan kecepatan dlm menerima “bimbingan” gerakan bergantung dari bersihnya isi hati dan niat dari individu masing2…biasanya salah satu murid yg sudah ahli dlm silat akan ditransfer khodam asmak,setelah gerakannya cepat,khodam asmak santri yg ahli tsb diambil dan dimasukkan ke dlm tubuh santri yg blm menguasai atau masih belajar…

> Ilmu Hadiran Yang Sadar
Ilmu Hadiran berdasarkan Olah Laku seseorang ( puasa dll ). Ilmu Hadiran ini seseorang pelaku tetap sadar tapi gerakan badan dapat terjadi sesuai dengan yang dia inginkan inilah yang disebut ILMU GERAK RASA CIPTA RASA.
Ilmu Gerak Rasa Cipta Rasa yang sudah tinggi dapat mendatangkan jurus orang atau lawan tanding kita.
Misalnya : Lawan kita pakai jurus / permainan PAMACAN atau CIMANDE maka pemilik ilmu tersebut hanya mohon seperti ini, (contoh) :
“YA ALLAH YA TUHANKU AKU MOHON BERILAH AKU GERAKAN SILAT LAWANKU INI LEBIH SEMPURNA DARI DIA” ATAU  ” YA ALLAH YA TUHANKU AKU MOHON GERAKAN SILAT ORANG YANG PERTAMA MENCIPTAKAN ILMU SILAT INI ( mis : pamacan, pamonyet, jurus ular, cimande, cikalong, dll).
Ilmu Gerak Rasa Cipta Rasa biasanya banyak dimiliki oleh guru2 besar perguruan silat.,Karena kalau disalah gunakan dapat berbahaya. contoh: hanya dengan memperhatikan gerakan / jurus lawan, maka dia dapat menirukan gerakan / jurus orang tsb lebih sempurna. Minta ilmu si pitung bisa, minta ilmu si Jampang bisa, minta ilmu Gajah Mada, ilmu bruce lee juga bisa.

pamacan itu ada 2 bagian
1. pamacan astol / asror ( pamacan yang tidak sadarkan diri)
nah kalo mau nyadarin biasanya suka langsung dimandiin sama mpunya
2. pamacan yang sadar biasanya, amatan atau pamacan yang kerasukan tapi dia masih sadar diri ( sadar ingatan dan dapat dikendalikan oleh diri sendiri) cara menutupnya dengan mengucapkan alhamdulillah atau wasalam.

Pengumuman

Bagi yg ingin ijazahan ilmu asror dan praktek latihannya,

silahkan datang saja ke garut atau hubungi nomor ini : 085 294 131 936

About these ads

103 thoughts on “ILMU ASROR HADIRAN

    • syaratnya ;
      1. suci lahir dan batin
      2. bukan orang yg temperamen
      3. di isi dulu sama guru ( di setroom )
      4. latihannya di tempat terbuka jangan di mesjid atau kuburan
      5. jangan meninggalkan shalat
      6. jauhi molimo
      7. sedikitnya bisa silat atau tahu jurus2 dan asah terus ilmu asrornya

  1. Assalamualaikum wr.wb,
    Sy punya pengalaman dgn ilmu Asror ini.Ilmu Asror ini kalau tdk salah ada 4 tingkatan.Sy dulu sering mengisi orang untuk ilmu Asror ini dan murid2 sering praktek dgn ilmu ini.pada suatu mlm sy mengisi yg satu dgn pamonyet dan satu dgn pamacan,duanya bertarung dgn gerakan2 yg indah,tp pas pamacan mencakarkan tangannya ke wajah si pamonyet si yg megan pamonyet langsung menjerit terasa sakit seperti perih rasanya seperti ada kuku tajam panjang masuk ke wajahnya dan mendadak tidak bisa melihat.dan sm sy dibawa ke kamar dan sy buat air dan dibasuhkan kemukanya,Alhamdulillah sakitnya sembuh dan dia bercerita seperti dicakar voleh seekor harimau besar,Itulah kisahnya,ini kisah nyata terjadi oleh murid2 sy sendiri.Apabila ada teman2 yg mau dgn ilmu Asror tingkat satu ini Insyaallah sy jajahkan tp harus berpuasa tiga hari dan bisa langsung terasa ada getaran dibadan.Siapa yg berminat bisa kirim email ke asepramdan.ramdan@yahoo.co.id.maaf tidak dipungut biaya mahar apapun.hanya setelah menempel kebadan banyak berbuat shodaqoh ke fakirmiskin semampunya.
    Wassalam,
    asep al fakir

    • lam kenal juga .

      A’udzubillahi minasyaitanirrajim
      Bismillahirrohmaanirrohiim
      Asyhaduallailaa haillallah wa asyhaduanna muhammadarrasulullah
      Allohumma sholli ‘alaa sayyidina muhammad wa alaa aali sayyidina muhammad
      La haula wala quwwata illa billahil ‘aliyyil ‘adziim….
      innalillahi wainna ilaihi raji’un
      YA ALLAH YA ABDUL JABBAR …..

  2. Mhn info, dimanakah bs belajar ilmu tenaga dalam cipta rasa yg terdekat dr depok atau jakarta selatan? Apa sj syarat utk dpt bergabung dalam pelatihan tsb? Terimakasih

  3. Assalamualaikum Kang Anggaz dan teman2 semuanya,
    apabila ada yang minat dengan ilmu ini,bisa kirim email ke email yg ini ramdan.asep@gmail.com.kebetulan saya lagi tugas di luar negeri tepatnya di negara kamboja,tapi kalau ada yg minat tinggal kirim nomor telponnya dan alamat emailnya ke email saya,nanti sama saya akan dikirim bacaaannya dan kalau sudah siap akan saya telpon untuk dijazahkan.

    Wassalam,
    asep al fakir

  4. Assalamualaikum wr wb,
    Ada satu lagi apabila ada teman2 ada yang sakit hati terutama oleh wanita,insyaallah saya bantu,nanti sama saya akan diijazahkan kalimahnya dan diwirid tapi dengan syarat jangan ketemu dgn wanita yg dituju selama satu minggu.dan biasanya sebelum satu minggu akan ada hal aneh.
    kirim kealamat saya diatas.

    Wassalam,
    asep al fakir

  5. Scara Pribadi sya bs Asror tnpa puasa, tanpa,tapa brata, n tnpa syarat2 apa2..Cukup D talek saja oleh guru sya lngsung bs, hanya ckup niat n yakin saja sya sudah bs mnguasai ilmu asror…n lngsung tingkt sempurna lg…d atas ilmu asror sya pun dpt ilmu Zul fiqor serta ilmu hikmah lainnya…Nyambat, Kanuragan, tapak suci, n 8 penjuru untuk mngunci serangan lawan…pokonya komplit..mo sperti sya ..datang aja k Perguruan mahesa Kurung Almukarramah…Semua Ilmu Allah Ada dsna..selamat mncoba!!…^_^

  6. saya sudah mengisi nya (setrom) kepada guru tapi saya tidak mengerty cara memekai nya bagai mana kah cara menghadir kan nya tlong jelas kan ??

  7. asslamu alaikum…saya pernah belajar asrornamun di buang…karna sesungguhnya yg hadir ke dalam diri kt…bisa jadi dari golongan bangsa jin….minimal kapada santri jin islam….tetapi klo hadirnya datang kepada orang jauh yg dari agama.bisa jadi jin kapir atau syaitan..klo bisa carilah guru mursyid

  8. Ass, wr, wb.
    Utk Anggaz, kalo boleh saya mau numpang share disini, mengenai Ilmu Hadiran. Siapa tahu juga bisa bermanfaat utk teman2 yg lain,

    A’uudzubillah himinash syaithon nir rojiim
    Bismillahir rochmaannir rochiim
    Asyhadu an laa ilaaha illallaah Wa asyhadu anna muhammadar rosuulullaah
    Allahumma sholli allaa sayyidina muhammad Wa allaa aali sayyidina muhammad
    Subhaanallaah walhamdulillaahi walaa ilaa haillallaah wallaah hu akbar
    Hasbunallaah wanikmal wakil ni’mal maulaa wani’man nasiir
    Laa haulawalla quwata illah billah hil aliyil adzhim
    Allaahumma Yaa Allah
    Yaa Hayyu Yaa Qayyum
    Yaa Rahman Yaa Rahiim
    Yaa Qawiyyu Yaa Mattien
    Yaa Adzis Yaa Jabbar
    Yaa Qahhar Yaa Adzim
    Yaa Rabbal Alamiin
    Niat……………..(Ucapkan dalam hati apa yang diinginkan)
    Berkah Laa illaa hailallaah Muhammadar rosulullaah

    Manfaat ilmu ini Insya Allah, antara lain dapat digunakan sebagai pelindung diri dari serangan musuh baik pukulan tangan kosong maupun menggunakan senjata tajam, berfungsi sebagai Tenaga Dalam dimana bila musuh menyerang maka akan terpental, mampu menghadirkan silat ghaib, bila memukul musuh dengan tangan kosong maka bisa menyebabkan musuh mengalami muntah darah atau pingsan, terhindar dari kecelakaan dalam berkendaraan, menimbulkan kewibawaan atau disegani lawan, disenangi semua orang dalam pergaulan, mampu mengobati penyakit medis dan non medis, dan Insya Allah selalu mendapatkan rejeki yang halal.
    Ilmu ini diamalkan/dibaca setiap hari sehabis sholat maghrib. Sebelum mengamalkan ilmu ini terlebih dahulu kirim surah Alfatihah ke Junjungan kita Nabi Besar Muhammad, SAW, Nabi Allah Khidir, as, dan Syech Abdul Qadir Al’jailani.
    Untuk mendapatkan Ilmu ini amalkan selama 7 (tujuh) hari berturut-turut dan dibaca setiap habis sholat fardhu. Pada waktu sholat maghrib siapkan air minum satu gelas, setelah selesai sholat baca ilmu tersebut kemudian hembuskan/tiup ke air minum tersebut lalu diminumkan.
    Untuk merasakan Ilmu tersebut setelah diamalkan selama 7 (tujuh) berturut-turut, sehabis sholat maghrib, duduk bersila diatas sajadah kemudian angkat kedua tangan sejajar dada dan satukan telapak tangan, kemudian baca ilmu tersebut sambil eratkan dan tekan kedua telapak tangan tersebut, lalu zikir sebanyak-banyaknya sambil tetap tekan telapak tangan, bila terasa ada getaran pada telapak tangan ikuti saja getaran tersebut sambil zikir sekencang-kencangnya, Untuk menghentikan getaran tersebut cukup baca istighfar.

  9. Ass, wr, wb.
    Utk Kang Anggaz, kalo boleh dan di ijinkan, saya juga ingin mendapatkan ijazah dr kang anggaz mengenai Ilmu hadiran yg akang punyai, karena sangat mirip bacaan doa nya dgn yg punya,

    A’udzubillahi minasyaitanirrajim
    Bismillahirrohmaanirrohiim
    Asyhaduallailaa haillallah wa asyhaduanna muhammadarrasulullah
    Allohumma sholli ‘alaa sayyidina muhammad wa alaa aali sayyidina muhammad
    La haula wala quwwata illa billahil ‘aliyyil ‘adziim….
    innalillahi wainna ilaihi raji’un
    YA ALLAH YA ABDUL JABBAR …..

    Utk menambah khazanah ilmu hadiran,,,, ijin dr kang anggaz utk meng-ijazahkan ilmu diatas ke saya, melalui email saya di mfarid.iskandar@gmail.com

    Begitu juga apa yg saya tulis diatas,, sdh saya ijazahkan utk teman2.

    Sebelum dan sesudahnya saya ucapkan terima kasih.

    Wassalam.

    M. Farid Iskandar

  10. Ass, wr, wb.
    Utk kang asep,,, saya berminat dgn ilmu hadiran yg kang asep punya, mohon ijazahnya utk saya,,,, nanti saya email ke alamat email kang asep.

    Syukur alhamdulillah,, ternyata sangat banyak sekali khazanah ilmu hadiran di bumi nusantara ini.

    Wassalam

  11. Assallam…
    Oy biasanya klo g slh ilmu asror tu di kombinasikannya dng ilmu kontak/jeblagnya ya kang Anggaz?
    @hendra: alamat perguruannya di daerah mana?

  12. kalo anda minat ama ilmu asror..tingkat 1 sampe tingkat mahir,sekedar info untuk saudara2 saya tercinta..ini no hp kyai (guru saya)..ajeungan mu’zijat..081213073139…biasanya di praktikan dulu sblom di kasih amalannya…insyaalloh pantrangannya gak susah,,kalo ngerasa punya agama,,atw punya rasa,,,jauhilah yg bisa bikin kamu celaka dan sengsara..
    alamat rumah nya..jln raya ci kaso,,kampung ci gatul desa bojong genteng,jampang kulon…selain asror masih banyak yg lain,,,,kebal,,laduni…dll…padepokan al-hikmah 99 jurus karomah,,ustadz ujat cigatul…bilangin aja dari rahman (maung lugai ti jampang)

  13. Asalamualaikum.

    Kang saya dulu pernah puasa 3 hari sampe yang terah!r nya puasa satu hari satu malam tapi blum di ijajah..
    Gmna cra nya kalau mau di ijajah..

    • Saya punya nie amalanya lebih hebat dari pamacan, pamaung, pamonyet, cimande, cikalong dll,, amalanya

      Brojogeni-brojogeni sinq taraktak leubeut ka wadak abdi !!!

      Sambil baca amien” trus sampe kamu di gerakin, konsentrasi penuh
      Gak perlu puasa atau lelaku diri,, ini sudah saya ijazahkan,,

      Pamacan pun tunduk sama ilmu ini,,, saya sudah pernah coba di adu denqan teman saya,,

      • Bacalah komen saya ini dengan hati bersih dari kesombongan,keangkuhan,
        Ngak ada ilmu yg melebihi ilmu Alloh,apalagi ilmu brojogeni,brajamusti,brajageni,brajasukma dan ilmu lain 2 nya.dan ilmu itu bukan untuk disombongkan.wataknya ilmu selain ilmu Alloh pasti timbulnya kesombongan dan ingin memperlihatkan ke yg lain ,itulah watak dari ilmu dr bantuan khodam jin dan syetan.semua ilmu selain ilmu Alloh pasti ada penutupnya walaupun ilmu itu sakti mandraguna dan tektek bengek lainnya,hanya ilmu Alloh yg tidak ada penutupnya…
        Janganlah kita menjadi sombong dgn ilmu, apalagi ilmu itu dr khodam pendamping,kembalilah ke ilmu Alloh krn Ilmu Alloh akan menyelamatkan kita dunya akherat.
        Saya yg sudah bergelut dr mulai kecil sampai berkeluarga dgn namanya kesaktian,kawedukan dan ilmu khodam pendamping,dan selama itu hidup saya tidak merasa tenang dan ingin sll memperlihatkan sama orang lain dgn ilmu kita.dan dalam soal usaha,kehidupan dll sll ada hambatannya dan kita bisa menolong sama orang lain tapi buat diri kita tidak bisa.
        Dan setelah saya kembali kepada Ilmu Alloh Alhamdulillah kehidupan saya menjadi tenang dan mencari nafkah serba gampang,krn keyakinan kita bahwa kita dekat dgn-Nya Insyaallahiluar kita akan digampangkan segalanya.dan saya suka bekerja diluar negeri didaerah genting dan kerja di pulau yg kata orang genting.tapi Alhamdulillah selama bertahun2 saya bekerja saya diberikan keselamatan dan orang2 sayang sama kita dan segan sama kita.itulah sifat Ilmu Allah.
        untuk lebih mengetahui diri saya ini website saya.http://ikitasya.blogspot.com dan baca kisah nyata diri saya.
        Mudah2han komen saya ini menjadi pembuka hati kita bahwa hanyalah ilmu Alloh yg akan menyelamatkan kita di hari perhitungan.
        komen ini bukan karena kebencian tapi keinginan saya untuk mengembalikan teman2 yg sudah terjerumus oleh ilmu khodam/ilmu kawedukan dllnya.supaya bisa kembali ke ilmu Alloh.
        Mudah2han komensaya ini ada manfaatnya dan menjadikan kita kejalan yang Alloh SWT Ridhoi…Amin3x

        Wassalam,
        Asep Al Fakir

  14. kang abdi di sumedang,abdi ge pernah gaduh ilmu nyambat bacaan nya sama percis tapi gak sempurna kaya ijazah akang saya praktekin lancar tapi teu puasa heula cukup di pasihan minum ijzahna
    A’udzubillahi minasyaitanirrajim bismillahirrohmaanirrohiim
    Asyhaduallailaa haillallah wa asyhaduanna muhammadarrasulullah
    innalillahi wainna ilaihi raji`un La haula wala quwwata illa billahil ‘aliyyil ‘adziim….

    apa eta sami wae kang

  15. klo saya belajar waktu smp dulu itu namanya setruman
    awalnya stengah sadar kita dikendalikan gerak yg kita inginkan
    trus belajar mengendalikan , merasakan & menyalurkan sesuai keinginan kita
    klo disalurkan ke mata lama” kita bs menerawang

  16. salam, akang-akang

    saya punya maksud dengan ilmu asror ini
    dimana ilmu ini menjadikan kita orang lain…
    bgitu juga dalam ilmu sandiwara..
    saya pemain teater dan lulus S1 teater dengan minat studi keaktoran

    saya ingin tau lebih jauh mengenai ilmu ini
    saya tinggal di bandung
    asli sukabumi

    mohon bantuan akang-akang untuk berdiskusi

    nuhuns

  17. asror itu sbnrnya bkn ilmu kodam,,,jd gni mnusia di cptkn oleh allah di kasih kekuatan energi tanpa batas,kdang kbnyakn qita tdk tau itu,mknya asror membuka energi itu ,lewat gerakn alami yng tanpa tujuan kl g gt ya semedi intraksi dngn dnia gaib kl g gtu lg dngan dzikir cz awal mula pnemu ilmu ini brtjuan untk mngnal lbh dkat dngan allah yng biasa di sbut toriqoh,,,,,jd ilmu ini g bisa di musnahkan…..

  18. Klo dlu aku prnh bljar ilmu ini, cma mgang krtas rjahn baca kontak lgsg grak. Tpi prlu ltihan trs spya grknya bsa cpat dan kuat. Dah lma g’ prnh lthn pling2 skrg cma bsa grak tpi lmbat

  19. assalammualaikum… untuk para sahabat semua..
    semua yg saya baca diatas semua itu 50% emang itu benar,karna kenapa?
    karna saya punya semua yg kalian sebut diatas maupun yg sadar tau yg tidak,itu semua hanyalah rasa kita saja..

  20. assalamualaikum wr,wb
    sebelumnya saya minta maaf ni maz
    saya kan baru belajar juga mz
    alhamdulillah pakay qodam yang sadar
    tapi saya sudah selesai terus belum sah-sahan guru saya sudah meninggal dunia maklum lah mz uda tua 72 tahun.
    trus saya harus gimana maz agar bisa sah-sahan??

  21. assalamualaikum…mf kang d tmpat krja saya ada tman yg punya ilmu pamacan.ilmu itu dy gunakan untuk hal negatif. gimana cra menaklukan pamacan tersebut. Wasalam ujang dari tasik.

  22. mohon maaf sbelumnya,sesungguhnya ilmu tanpa guru itu tdk ada gunanya.biarpun tau bacaan dan amalannya itu tdk akn ada pungsinya.kalo emang sodara2 ingin mmpunyai ilmu sperti itu,brkaca diri dulu lah,pakah anda siap! dngan talek2 yg harus di patuhi.klo anda mlanggar talek2 itu,ilmu itu akn menghilang dgn sndirinya.bsa jga akn mrugikan diri sndiri klo dbwa kotor.klo emg ada yg bnar2 minat.silahkan datang langsung ke talang dua cimande.trmksh

  23. Saya YULINAS asal Padang,murid Abah MK yg diisi oleh abi Umar Cabang Kota Bumi Tangerang..Saya mau tanya apakah ini Asep yg pernah ketemu di puncak manik.Bogor – di Villa Abah?
    mohon jawabannya…karna saya ingin mempertajam kembali ilmu yg dikembangkan abah.Sebelumnya saya ucapkan terima kasih..kalo boleh minta nomor HP nya..

  24. assalamu’alaikum…
    sy pernah menerima ilmu asro hingga sumum dan dzkir, tapi sy ada keinginin mendapatkan ilmu yang lain. kira2 bisa tidak kang?

  25. Assalamu’alaikum,,
    Kalo di daerah jakart yg dkt dr kampung rambutan dimana kang ?
    Selain di garut dmn lagi kang,,?
    Kl boleh sy minta di iZaZah ilmu asror yg sadar’a kang.
    Haturnuhun.

  26. A.S.wr.wb. Saya Juga Pernah belajar om,tapi saya blm di izinnin untuk ilmu hadirin dan om apakah karena fisik saya blm kuat mungkin..,,karna say masih kls 2smp salm saya dari perguruan asror lampung saya m.maulana al fakih terimakasih atas saran nya W.S.wr.wb

  27. Saya Mau Tanya Apakah Blajar Ilmu Asror Bayar Kang..

    Dan Di Daerah Bogor Dimana Saja Yang Mendirikan Perguruan Nya ini jika ada di daerah bogor sms yah 08999965413

Berikan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s