29 comments on “Terawangan Alam gaib

  1. saya mau bertanya kepada sodara apa tatacara lakune nda pake syarat2 tertentu (puasa) dan apa harus dalam ke adaan suci waktu membacanya.. sekian mohon bantuannya atau bisa langsung kirim ke box FBsaya: Mistery Agush wassalamualaikum wr.wb

    • Assalamualaikum. Wr. Mb. hMas saya mohon di ijin kan untuk mengamal kan doa ini,
      saya mau tanyak mas cara laku mengamal nya g mana mas

  2. saya mouw blatjar hilmu dari sini saja bisa pake spesjal hilmu hitem duwaal orang silaka kirem manrta jang bisa di pake untuk di maint in

  3. mau tanya ki, amalan trawangan nya kok ada banyak ya, salah satunya adalah : “sirahso cahyaning rahso, mut maya tejoning maya”. menurut aki apa itu amalan trawangan juga, bedanya apa setelah diamalkan…mhn penjelasannya. makasih

  4. mas klo blh saya minta ijin untk dpt kata sandi dari ilmu2 ya d proteksi,maaf sblumnya klo saya lancang.thx.

  5. assalamualaikum ustad.trim ksi yg sangat tak terhingga di tuliskan situs ini.doain saya ya?insya alloh saya akan mendalami mantra tsb.

  6. saya dari anak margaluyu angkt 41,kenapa sih ilmu margaluyu di gunakan untuk gaib padahal itu adalah pergururan yg berasal dari al-quran

Tinggalkan Balasan

