KEKUATAN PIKIRAN

Kekuatan Pikiran ( mind power )

Hati-hati dengan pikiran anda

PIKIRAN manusia mempunyai kekuatan yang luar biasa, dan pikiran bawah sadar memegang peranan yang jauh lebih besar dari pada pikiran sadar.Pikiran sadar hanya berpengaruh sekitar kurang lebih 12 persen, sementara pengaruh pikiran bawah sadar memegang kendali hidup manusia sekitar 88 persen. Pikiran manusia ibarat pemancar yang menghasilkan getaran gelombang energi yang dipancarkan ke segala arah. Dan getaran energi ini akan direspon oleh kekuatan energi yang jauh lebih besar yaitu energi alam semesta. Energi alam semesta mengembalikan jauh lebih besar setiap gelombang energi yang kita pancarkan baik kepada kita ataupun kepada orang lain yang memiliki gelombang pikiran yang sama. Mungkin anda pernah mengalami suatu kejadian, saat sedang melamun atau memikirkan seseorang, tiba-tiba orang yang dilamunkan itu menghubungi anda. Atau ketika menghayal ingin memiliki sesuatu dan hayalan itu yang disimpan di pikiran alam bawah sadar bisa terwujud di kemudian hari tanpa kita sadari. Itulah kekuatan pikiran alam bawah sadar dan pikiran sadar manusia.

Di alam semesta, energi hanya terdiri dari dua macam, yakni energi positif dan energi negatif. Demikian pula dengan pikiran manusia hanya ada pikiran positif dan pikiran negatif yang menghasilkan getaran gelombang energi yang akan mempengaruhi kehidupan manusia. Sadar atau tidak, setiap pikiran yang kita hasilkan akan sangat berpengaruh dengan terbentuknya getaran gelombang energi yang menyelimuti kita, yang sering disebut dengan aura tubuh. Bila kita sering berpikir negatif maka aura tubuh yang menyelimuti kitapun menjadi negatif pula. Dan bila kita selalu berpikir positif, maka aura tubuh yang menyelimuti kita menjadi positif. Kalau tidak percaya, bisa dibuktikan dengan foto aura.

Contoh pikiran yang membuat gelombang energi menjadi negatif adalah perasaan sedih, kecewa, putus asa, khawatir, ragu-ragu, benci dan lain sebagainya. Oleh sebab itu, tidaklah heran bila orang yang selalu memelihara pikiran negatif itu maka hidupnya diliputi dengan hal-hal yang negatif juga, apakah halangan dalam bekerja atau halangan dalam usaha untuk mendapatkan rejeki atau mengalami hal-hal yang tidak diinginkan seperti selalu sial.

Orang yang selalu berpikir positif, riang gembira, optimis dan penuh rasa syukur maka hidupnya pun selalu dipenuhi dengan energi positif. Sebab, setiap apa pun yang dikerjakan atau dilakukan akan berbuah menjadi suka cita. Dalam melaksanakan pekerjaan, seberat apapun pekerjaan itu semua menjadi lebih mudah untuk diselesaikan. Untuk itu kita harus memelihara pikiran positif. Menyelaraskan pikiran sadar dan pikiran bawah sadar menjadi satu kesatuan gelombang energi yang positif. Bila pikiran kita menjadi ragu-ragu cepatlah rubah menjadi pikiran optimis. Bila kita sedih cepatlah merubah kesedihan itu menjadi kegembiraan. Bila ada rasa khawatir maka relakan atau pasrahkanlah semuanya kedalam kehendak Yang Kuasa, yang menguasai alam semesta, yakni Allah sendiri.
Setiap apa yang kita pikirkan atau dihayalkan dan kita beri perhatian lebih, maka cepat atau lambat alam semesta pun akan meresponsnya jauh lebih besar pula. Sudah saatnya berpikir yang baik, berbicara yang baik dan berprilaku yang baik, agar alam semesta memberi kebaikan dalam kehidupan ini.

Cara menciptakan Hantu dari pikiran-mu
(Istilah esoterik-nya dalam Tibetan Buddhism = “tulpa”)

Oleh : divine

Gue sendiri pernah ngelakuin ini secara tidak sadar pada waktu gue masih TK (Taman Kanak-Kanak) lho…waktu gue buat patung-patungan malaikat dari kertas (tugas TK), gue taruh patung tersebut di atas tempat tidur gue, tiap malem gue ajak omong-omong, gue sayang-sayang,dll (yah, namanya aja anak kecil , selama beberapa minggu, eee…pada waktu gue pulang dari TK, patungya udah dibakar ama papi gue…karena pada waktu malem, mami gue sempet liat patung tersebut bergerak-gerak dan tertawa…

Yah…waktu itu gue masih TK, belum tau apa-apa…sekarang gue banyak baca buku-buku occultism dan magic…gue akhirnya mengerti mengapa hal itu bisa terjadi..

Dalam istilah kebatinan, dikenal axiom bahwa ‘pikiran adalah benda’…karena manusia bersifat ‘segambar dan serupa dengan Allah’ [Kitab Kejadian], berarti manusia juga mempunyai kekuatan untuk mencipta, walaupun tidak sesempurna Allah itu sendiri…

Dalam aliran kebatinan Timur terdapat beberapa referensi yang menyerempet tentang hal ini, misalnya di Yoga Sutra karangan Maharishi Patanjali dijalaskan bahwa pikiran yang terpusat (samyama) akan mampu melakukan berbagai macam keajaiban, dari yang simple seperti clairvoyance sampe yang berat-berat seperti berjalan di atas air, levitasi dan materialisasi benda-benda…kemampuan2 supernormal tersebut disebut ‘siddhi’…dalam Sutta Pitaka (bagian dalam Tipitaka ajaran Buddha) , juga diceritakan oleh Buddha tentang kekuatan serupa dari pikiran yang bermeditasi sampe jhana (level kedalaman) yang dalam…mulai dari menembus tembok sampai kekuatan untuk menggenggam matahari dan bulan di tangan si pemeditasi…ngeri…

Dalam aliran kebatinan Barat, konsep ini sebetulnya secara tersirat sudah dikenal dalam penggunaan Ceremonial Magic (Sihir dengan Ritual)…walaupun formula yang digunakan sama, kadang antara penyihir yang satu dengan yang lain tidak mendapat hasil yang sama dari ritual terseut…kenapa? karena hasil ritual sihir tersebut tergantung dari “degree of excitement” (derajat penghayatan) yang ditimbulkan dari ritual tersebut…Grimore (kitab-kitab sihir) jaman kuno menggunakan cara, simbol dan bahan yang aneh-aneh yang diperlukan untuk melakukan sihir tertentu…menurut Eliphaz Levi, seorang occultist dari Perancis, hal-hal terebut pada intinya digunakan untuk menimbulkan “degree of excitement” yang dalam kepada pelaku ritual..penyihir Austin Osman Spare mengatakan bahwa dengan ‘degree of excitement’ yang dalam sampe pada tahap ‘trance’, kita akan dapat mengakses kekuatan-kekuatan batin yang tersembunyi dalam batin bawah sadar yang paling dalam, Aleister Crowley menyebut keadaan tersebut dengan istilah “True Will”…

Setelah mengalami rasionalisasi konsep, sekarang aliran sihir telah sampai pada tahap “Modern Magic” yang dipelopori oleh Eliphaz Levi…Eliphaz Levi mengatakan bahwa hantu-hantu seringkali diciptakan oleh pikiran manusia itu sendiri!!!!…dalam bukunya Key To The Mysteries, dia mengisahkan ‘seance’ (upacara memanggil arwah) yang dilakukan oleh medium terkenal D.D. Home (berbagai macam supernatural phenomena selalu hadir pada seance-nya D.D. Home), di mana seseorang menyuruh Home untuk memanggil hantu seseorang yang sebetulnya hanya rekaan si penyuruh dan tidak pernah ada sama sekali…aneh-nya “hantu” yang dipanggil tetap datang dan menimbulkan berbagai macam fenomena sepert ‘phantom hand’ (tangan hantu), cahaya berkerlap-kerlip, levitasi benda-benda,dll …berdasarkan fenomena tersebut, Eliphaz percaya bahwa hantu bisa diciptakan dari imajinasi pikiran orang yang emosinya sedang ‘excited’ (misal= ketakutan, percaya penuh,dll)…mistikus Alexandra David Neel yang menjelajahi Tibet pada awal tahun 1900-an juga mendeskripsikan praktik pembuatan tulku (sesosok bayangan ciptaan pikiran) yang bisa digunakan untuk berbagai macam tujuan oleh para rahib dan penyihir di Tibet…okkultis Frans Bardon dalam buku pertamanya mengenai inisiasi dalam aliran Hermetisme, bahkan mengajarkan cara membuat tulpa ini… pembuatan-nya tidak memerlukan bahan apapun, tapi dibuat dari konsentrasi pikiran si penyihir itu sendiri…

Dalam aliran filsafat “New Thought” juga berpendapat sama…P.P.Quimby yang merupakan bapak dari “New Thouht” getol sekali mengatakan bahwa pikiran sanggup membuat imajinasi keberadaan ‘hantu’…dia mencontohkan bahwa dengan menggunakan konsntrasi pikirannya, dia bisa menciptakan anjing imajiner dan mengirimkannya kepada anak sehingga anak tersebut dapat melihat anjing tersebut, ketika dia menyuruh anjing imajiner tersebut untuk mengejar-ngejar anak tersebut, anak tersebut akan berlari ketakutan karena melihat dirinya dikejar oleh anjing imajiner tersebut…P.P. Quimby sendiri dapat menggunakan pikirannya untuk menciptakan ‘kembaran diri’-nya yang mendatangi rumah pasien2nya untuk membantu sesi penyembuhan (beliau seorang penyembuh)…

Entah mungkin terinspirasi karena hal-hal tersebut ato karena kasus lain, Toronto Society for Psychical Research mengadakan experiment yang diberi nama “Phillip Experiment” pada sekitar tahun 1973-1974…experiment tersebut melibatkan 8 orang medium…dalam experiment tersebut diadakan seance ntuk memanggil arwah hantu imajiner yang diberi nama Phillip Aylesford, 8 orang medium tersebut membuat biografi fiktif Phillip dengan menggambarkannya sebagai seorang airtokrat Inggris yang sangat putus asa sehingga mati bunuh diri karena tidak bisa membela kekasih gelapnya yang dituduh melakukan praktek sihir oleh istrinya sendiri…

Biografi tersebut sama sekali fiktif…tapi pada experiment seance, ‘hantu’ Phillip tersebut datang dan menimbulkan berbagai macam supernatural fenomena seperti ketukan di meja hingga pengangkatan meja (levitasi)…8 orang medium tersebut kemudian mencoba ke lingkup audiensi yang lebih banyak…yaitu 50 orang…berbagai macam supernatural fenomena terus timbul, bahkan meja yang digunakan dalam seance bergeser ke sana kemari dengan satu kaki…seance-seance tersebut sempat difilmkan juga…pada klimaksnya, pada waktu seance, salah seorang peserta seance kemudian menjerit dengan mengatakan pada Phillip bahwa dia sebetulnya tidak pernah ada dan merupakan ciptaan pikiran belaka…setelah peristiwa itu, fenomena supernatural yang menyertai seance lenyap sama sekali seiring dengan menghilangnya Phillip…sejak saat itu Phillip tidak dapat dipanggil lagi oleh seance-nya 8 orang medium tersebut…

Selang 5 minggu kemudian, group yang sama mengulang eksperimen serupa dengan menggunakan ‘hantu’ selain “Phillip”, contohnya :Lilith, seorang mata-mata berkebangsaan Perancis-Kanada…Sebastian, seorang alkemis dari abad pertengahan…dan Axel, manusia masa depan…semuanya menimbulkan hasil yang serupa…yaitu berbagai macam fenomena supernormal yang terjadi dalam seance seperti ketukan di meja, suara-suara aneh,dll…

Moral of the story…kita sebenarnya dapat membuat hantu-hantu dengan pikiran kita sendiri…coba aja beberapa experiment ini:
Sekarang gue ajarin cara membuatnya berdasarkan pengalaman gue yah…
Ciptakan hantu-mu di pikiranmu, kalau bisa, ambil aja foto/gambar/patung berwujud sosok tertentu untuk memberi wujud pada hantumu, ciptakan ‘degree of excitement’ (derajat penghayatan) yang mendalam pada ‘hantu’ mu, misalnya, mengajaknya bicara secara fiktif <cara seance para spiritualist> , memberinya sesajen <cara kejawen kuno> ato gimana lah caranya…gunakan imajinasimu…kemudian selang beberapa minggu kalo rasanya ‘daya hidup’ udah menyusup ke ‘hantu’mu (timbul berbagai fenomena aneh, misal kalo malam ketika elo berkomunikasi dengan ‘hantu’mu, elo ngerasa merinding,dll…), suruhlah hantumu untuk melakukan berbagai macam tugas…kamu harus PERCAYA bahwa ‘hantu’ kirimanmu dapat melakukan tugas yang kamu perintahkan…jangan pernah ragu sedikit-pun…ingat axiom: PIKIRAN ADALAH BENDA……contoh tugas yang dapat diperintahkan misalnya: menyembuhkan orang sakit secara jarak jauh, menimbulkan mimpi erotis pada seseorang (tugas setan incubbi dan sucubbi), menimbulkan mimpi buruk pada seseorang…ato bahkan mencelakakan seseorang, membuat aura negatif untuk menyerang seseorang hingga sakit,dll…hehehe…gunakan imajinasimu sendiri…

O ya…sekedar catatan…untuk mengirim hantu pada mimpi seseorang…biasanya kalo orang yang dikirimi mimpi tersebut adalah tipe orang yang emosional, percaya banget pada klenik dan mitos serta berpendirian lemah, dia akan lebih reseptif terhadap mimpi yang dikirimkan ‘hantu’mu….gue pernah nyobain ama cewek temen gue waktu SMA…sekitar 6 tahun yang lalu…pada jam 12 malem, dia gue kirimin gambaran hantu setan-setan pocongan yang ngejar-ngejar dia…keesokannya dia cerita kalo dia mimpi buruk…dalam mimpinya, dia merasa mimpi dikejar tengkorak-tengkorak (kayaknya penerimaannya kurang nyambung deh, abis yang dikirim kan pocongan, bukan tengkorak)…kemudian pada waktu dikejar-kejar, dia merasa bumi tempat dia berpijak bergetar hebat (dalam mimpi), sehingga dia terbangun sambil menjerit…lumayan berhasil juga tuh experiment…hehehe…tapi kalo orang yang dikirimin tidak masuk pada tipe-tipe tersebut…yah, kamu harus bersabar dan mencobanya terus menerus…ntar pasti dia nerima mimpi kiriman ‘hantu’-mu juga koq…tinggal tunggu waktu-nya saja….siapa yang kuat,dia yang menang…

Metalica

http://www.youtube.com/watch?v=CD-E-LDc384

http://www.youtube.com/watch?v=wUK2QmdUXas

About these ads

One thought on “KEKUATAN PIKIRAN

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s