MENGEMBALIKAN SANTET MATI

Oleh : risang mukti
Assalamu alaikum.Kepada para sesepuh dan para saudara pembaca yg saya hormati. Saya mau share sebuah khasanah budaya jawa yg mempunyai hubungan dg santet mati. Penyakit hati dendam yg sudah membara membuat manusia lupa akan segala2nya lupa dosa lupa akan hukum karma. Kadang dalam kehidupan sehari2 kita temui ada aksi santet yg tega membunuh sebuah keluarga satu persatu tanpa tersisa. Saya dapat pengetahuan ini bukan dari guru atau ahli kebatinan. Tapi saya dapat pengetahuan ini dari teman saya tanpa sengaja. Dulu saya dan temanku kemana2 slalu berdua kemanapun berdua dg modal nekat. Kami berdua hanya bermodal nekat sepakat menelusuri daerah yg gaungnya penuh nuansa mistis yaitu wilayah banten. Pertama ke gunung santri bojonegoro cilegon lalu ke masjid agung berlanjut ke sumur tujuh, batu qur,an.

Beberapa tempat ziarah dan para linuwih disana sy kunjung tp kami berdua tdk ada niat berguru pd beliau2 niat kami hanya pingin tahu seperti apa daerah banten yg sebenarnya kok gaungnya begitu menggema. Selama dua bulan kami menelusuri daerah sana walaupun belum selesai penelusuran bekal kami sudah menipis akhirnya kami sepakat pulang. Begitu kami pulang ada kabar duka ada tetanggaku yg meninggal yg katanya kena santet. Aku dan temanku melayat kesana. Karena kabar kematian karena santet ini jadi pembicaraan bisik2 diantara para famili yg mati. Temanku memberi tips kpd pihak famili yaitu agar dicarikan rakitan atau alat yg ditempatkan dileher sapi waktu membajak sawah. Dan minta dicarikan cemeti yg telah dipakai unt membajak. Saat jenazah sudah diangkat mau diberangkatkan ke kubur temanku mengangkat pula rakitan dan membunyikan cemeti 3x ketanah lalu dia mengucap: kalau memang kamu mengalami ini semua karena dicelakai orang maka ajaklah orang yg mencelakaimu.Tentunya kata2 temanku itu ditujukan ke jenazah.

Lalu alat rakitan dan cemeti td ikut diberangkatkan ke kubur. Di hari yg ke 99 setelah kematian 3 orang warga kampung kami bermimpi sama. Dalam mimpinya mereka ditemui almarhum dg menggedong pasir dan genteng saat ditanya dlm mimpi itu mau kemana mbk? Si almarhum menjawab mau membikinkan rumah si A.Tepat dihari yg ke 100 org yg selama ini dibicarakan sbg penyantet meninggal dg diawali sakit persir yg diderita almarhum. Hari kematianya scr hari nasional dan pasaran jawa mereka dua2nya mati dihari dan pasaran yg sama. Itulah salah satu budaya mengembalikan santet pati yg kadang keterlaluan. Tip ini boleh dikerjakan namun kl kita masih bisa sabar lebih baik bersabar. Di solo ada seorang paranormal yg punya cara aneh si korban santet mati jenazahnya di susuk scr gaib.Katanya asal blm lewat 40 hr si penyantet akan menyusul. Demikian postingan cerita mistis yg pernah saya saksikan sekaligus hiburan ditengah banyaknya ragam pengijazahan.

About these ads

6 thoughts on “MENGEMBALIKAN SANTET MATI

  1. wa alaikum salam bah. saya termasuk salah satu penggemar abah , terus terang sy tidak pernah menjual buku kliping tentang ilmu dana gaib sampai sekarang pun , sejak ada maksud menjual buku kliping sudah banyak orang yg memberi kritk dan saran di blog ini. jadi saya mengurungkan niat sy tuk menjual buku . dan tulisan tersebut belum sempat sy hapus , saya tahu abah orang yg waskita jadi tahu , apa sy bicara bohong atau jujur. terima kasih atas saran dan salam kenal dari anggaz.

    • saya minta maaf karena belum sempat ijazah langsung dari abah karena saya tidak tahu alamat rumah abah. secara tidak langsung abah sudah mengijazahkan amalan tersebut di blog wong alus yg di terima oleh ribuan kaum muslimin dan anggota wong alus , dan saya termasuk salah satu anggotanya namun yg jarang aktif karena harus mengurusi blog ini . sekali lagi sy ucapkan terima kasih atas perhatian abah.

  2. Assalamu’alaikum Wr. Wb.
    Perkenalkan nama saya Ahmad, saya bermaksud memohon petunjuk dari Kyai mengenai santet atau apa pun itu yang dikirimkan oleh seseorang kepada kita, kemudian ketika kita memohon pertolongan kepada orang yang mampu mengobati kita, dan memohon kepada beliau santet/ilmu hitam yang dikirimkan kepada kita agar dikembalikan kepada orang yg menyuruh atau berbuat kepada kita dengan pertimbangan bahwa kita ini dititipi atau diamanati oleh Allah untuk menjaga tubuh kita sendiri sementara orang lain berbuat jahat terhadap kita.
    Menurut Kyai bagaimana, apakah kita boleh seperti hal tersebut di atas.
    Atas petunjuknya, sebelum dan sesudahnya kami haturkan banyak terima kasih.

    Wassalamu’alaikum Wr. Wb.

    Hormat kami,

    Ahmad Karnia

    • serahkan saja semuanya kepada Allah SWT, kalau kita niat ingin membalas atau membunuhnya berarti kita sama seperti mereka.mintalah kepada tuhan jalan terbaiknya.tuhan juga tidak akan membiarkan kita terus menerus di dholimi. amalkan selalu yasin fadhilah tiap malam. ini hanya sekedar saran.

  3. abah saya mohon perlindungan dari gangguan ghoib
    ibu ku kandung tahun 1975 muntah darah dan keluar belutnya
    ibu tiri ku juga sakit perut akhirnya meninggal dunia
    ayah ku juga memberi amanah untuk menyelidiki nya wafat tahun 2003
    aku juga hampir mati ketika mimpi makam kotoran manusia tahun 2010 dan sampai sekarang masih sakit di kepala dan di ancam trs menerus oleh para orang yang saya curigai

Berikan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s