6 comments on “MENGEMBALIKAN SANTET MATI

  1. wa alaikum salam bah. saya termasuk salah satu penggemar abah , terus terang sy tidak pernah menjual buku kliping tentang ilmu dana gaib sampai sekarang pun , sejak ada maksud menjual buku kliping sudah banyak orang yg memberi kritk dan saran di blog ini. jadi saya mengurungkan niat sy tuk menjual buku . dan tulisan tersebut belum sempat sy hapus , saya tahu abah orang yg waskita jadi tahu , apa sy bicara bohong atau jujur. terima kasih atas saran dan salam kenal dari anggaz.

    • saya minta maaf karena belum sempat ijazah langsung dari abah karena saya tidak tahu alamat rumah abah. secara tidak langsung abah sudah mengijazahkan amalan tersebut di blog wong alus yg di terima oleh ribuan kaum muslimin dan anggota wong alus , dan saya termasuk salah satu anggotanya namun yg jarang aktif karena harus mengurusi blog ini . sekali lagi sy ucapkan terima kasih atas perhatian abah.

  2. Assalamu’alaikum Wr. Wb.
    Perkenalkan nama saya Ahmad, saya bermaksud memohon petunjuk dari Kyai mengenai santet atau apa pun itu yang dikirimkan oleh seseorang kepada kita, kemudian ketika kita memohon pertolongan kepada orang yang mampu mengobati kita, dan memohon kepada beliau santet/ilmu hitam yang dikirimkan kepada kita agar dikembalikan kepada orang yg menyuruh atau berbuat kepada kita dengan pertimbangan bahwa kita ini dititipi atau diamanati oleh Allah untuk menjaga tubuh kita sendiri sementara orang lain berbuat jahat terhadap kita.
    Menurut Kyai bagaimana, apakah kita boleh seperti hal tersebut di atas.
    Atas petunjuknya, sebelum dan sesudahnya kami haturkan banyak terima kasih.

    Wassalamu’alaikum Wr. Wb.

    Hormat kami,

    Ahmad Karnia

    • serahkan saja semuanya kepada Allah SWT, kalau kita niat ingin membalas atau membunuhnya berarti kita sama seperti mereka.mintalah kepada tuhan jalan terbaiknya.tuhan juga tidak akan membiarkan kita terus menerus di dholimi. amalkan selalu yasin fadhilah tiap malam. ini hanya sekedar saran.

  3. abah saya mohon perlindungan dari gangguan ghoib
    ibu ku kandung tahun 1975 muntah darah dan keluar belutnya
    ibu tiri ku juga sakit perut akhirnya meninggal dunia
    ayah ku juga memberi amanah untuk menyelidiki nya wafat tahun 2003
    aku juga hampir mati ketika mimpi makam kotoran manusia tahun 2010 dan sampai sekarang masih sakit di kepala dan di ancam trs menerus oleh para orang yang saya curigai

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s