75 comments on “KUMPULAN MANTRA-MANTRA JAWA

    • banyak , di antaranya yang pendek doa nabi muhamad saw, yaitu ; allohumma jidnii ilman …..( sebut ilmu apa yg ingin di pelajari ) . di baca 3 kali atau 11 kali. tiap ba’da shalat dan ketika akan belajar. semoga bermamfaat.

      • wah ki yg belajar sekali baca bisa nyangkut bener tuh, gimana caranya. tolong balas ke email sya yah…. thnx b4

      • anggas sak derenge kawulo nyuwon ngapunten njeh , wonten tiyang tanglet sak kudune di jelasake menawi panjenengan bener2 saget ojo wedi , wedike wedi karosopo to , anggere nek aerp njelas sake kudu nyambat, sakdulormu papat kalimopancer kakang kawah adi ariari . sangkeng kawulo . asmo asli kawolo . bayusamudro. seng tegese dalan banyu segaro mator sembah nuwon

  1. Mas ini ilmunya bisa digunakan ma orang awam?
    klo bisa yang mana aja?
    Bacaan tentang cara gunanya pake b.indo dong!
    Mujarab gak Mas?
    Thanks

  2. ijin tanya nih. mengenai jawa
    saya kurang ngerti dengan jawa sesungguhnya.
    kenapa mantra-mantra diatas yang berkaitan dengan jawa mesti diikuti dengan berbau islam?? bagaimana dengan orang asli jawa yang ingin mempraktekkan mantra tersebut namun berbeda keyakinan
    mohon penjelasannya. terima kasih :D

  3. maaf ki saya org sunda,,mungkin saya ga tau arti ataw makna nya,,yg jelas saya lg ksusahan dan membutuhkan uang banyak untuk membayar semua hutang2 saya,,terus ilmu apa yang harus saya pelajari??mohon dbantu,dan izinkan saya untuk mengamalkan sebagian mantra2 d atas ki,,terimakasih banyak ki mudah2an bermanfaat bagi saya

  4. Trima kasih empu sebagian ilmu ada yg tak ambil mudah2an bisa bermanfaat bagi diri saya pribadi dan orang lain……….amiiiiiien kalau saya mau berguru gimana caranya karna saya sudah berkeluarga tolong nasehatnya ya……….makasih ya gus empu

  5. assalamu’alaikum,wr,wb
    salam kenal mas,saya ipunk dari tanah jawa pasuruan.saya baru belajar ilmu jawa n syariat n saya suka doa amalan mas.mohon minta no untuk share n tambahan buat yang saya kurang mengerti.tolong kirim no hp ke email saya jonathanvalensyah@yahoo.com matur suwun sanget.smoga smua pembaca tidak myalah gunakan faedahx wasalam.

  6. mantra ing pamdum…niate insune ing kajeng gusti allah..,,ngesot-ngesot amergo kepingin tentreme ati lan pikiran…ya gusti teng pundi kulo nerantos ilmu panjenengan dzat kang moho agung lan moho sucii,,,kulo ing krian ngerantos ilmu lan manfaat selamet dunyo lan akhirate…

  7. ijin ngopy artikelnya,,
    ada ga mantra buat nangkal pelet memikat cew,,soalnya akk ga suka itu,,cma mainin perasaan cew ajj

  8. matur suwun ki.
    ngih kulo bingung lih nglakoni ki.
    ak wong kotor lan mbten sembayang..
    tukang nginum.
    kepengin nglakoni sengara macan.

    • kowe biso nglakoni kanti niat kang tulus . ono corone kudu sesuci disek lan , ruatan jenenge ngilmu iku kudu kanti laku le, kyok tembang pocong kuwi, ngilmu iku kalakone knti laku lekase lawan kas tegese kas nyantosani setyobudyo pangegese durangkoro. yen wis kok nduweni ngelmu ojo nggo sombong nek biso malah gawe tetulong marang sesami yo le . sokor 2 gawe ngalahake howo angkoro murko yo le

  9. Having read this I thought it was extremely informative.
    I appreciate you spending some time and effort to put this
    article together. I once again find myself spending a
    lot of time both reading and posting comments. But so what, it was still worth it!

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s